Babhinkamtibmas Polsek Lengkiti Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Dalam Pilkades serentak desa Bandar Jaya Kecamatan Lengkiti Kabupaten OKU

Spread the love

Metrosumsel.com, OKU – berempat di desa bandar jaya kecamatan lengkiti kabupaten Ogan Komering ulu Waka Polsek lengkiti iptu Nuzul karyadi hadiri kegiatan pemilihan nomor urut calon kepala desa, Selasa(18/02/2020).

Adapun Yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain camat lengkiti, Waka Polsek beserta anggota babhinKamtibmas, BPD, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, panitia pilkades,dan masyarakat setempat.

Kapolsek lengkiti AKP Bastari didampingi Waka Polsek iptu Nuzul Karyadi melalui babhinkamtibmas Polsek lengkiti brigpol Iwan putra mengatakan untuk menyambut dan memastikan keamanan dalam pelaksanaan Pilkades maka disampaikan himbauan Kamtibmas kepada Panitia Khususnya agar benar-benar Netral meskipun nantinya mempunyai hak pilih dalam pelaksanaan Pilkades, sehingga pelaksanaan Pilkades dapat berlangsung aman, damai dan kondusif,ujarnya

“Pada kesempatan tersebut menghimbauan khusus kepada Calon Kepala Desa nantinya apabila sudah pemilihan agar menerima apapun hasilnya maupun menang atau kalah”, ucapnya.

Kami selalu menghadiri kegiatan yang dilaksanakan oleh kepala Desa dalam hal ini bentuk sinergi kita dengan instansi terkait dalam upaya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dalam menjaga Kamtibmas”, ujar Brigpol iwan.

Kegiatan ini pun berlangsung dengan penandatanganan nota kesepakatan pemilihan kepala desa serentak tahun 2020 desa bandar jaya kecamatan lengkiti kabupaten Ogan Komering ulu.(Ms)


Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here