Bakti Sosial FRPS Untuk Warga Miskin di Kota Palembang

Metrosumsel.com, Palembang, – Forum relawan peduli sesama ( FRPS ) bekerja sama dengan kelurahan 8 ulu kecamatan jaka baring melaksanakan pembuatan kartu keluarga (kk), kartu tanda penduduk (ktp) dan akte kelahiran secara gratis di bawah play oper 8 ulu minggu ( 21/ 02/ 2021 ) pukul 08.00 wib.

Ikut serta dalam kegiatan bakti sosial tersebut lurah 8 ulu beserta staf, ketua forum relawan peduli sesama m.ali, dewan pembina forum relawan peduli sesama herlinawati, SH dan seluruh anggota forum relawan peduli sesama lainnya.

Herlina wati. SH selaku Dewan pembina FRPS saat di hubungi awak media ini mengatakan, adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk membantu meringankan keluhan masyarakat yang sangat membutuhkan pembuatan kartu keluarga, ktp dan akte kelahiran.

” Kegiatan sosial yang kami lakukan ini tiada lain untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dalam pelayanan pembuatan KK, KTP dan Akte kelahiran secara gratis” kata herlina.

Ketua FRPS M.Ali menambahkan, kami jajaran pengurus FRPS sangat mendukung kegiatan ini dan sangat berterima kasih sekali kepada pemerintah kota palembang atas kepercayaan yang di berikan kepada kami.

” Kami para pengurus dan anggota FRPS merasa bersyukur yang mana kami telah di beri kepercayaan dan di libatkan dalam kegiatan sosial ini untuk membantu masyarakat miskin dalam pembuatan Ktp, KK dan Akte kelahiran anak.” Ungkapnya.

Harapan kedepan agar kegiatan ini terus dilakukan oleh pemerintah kota Palembang melalui dinas kependudukan dan catatan sipil guna membantu mempermudah dalam pembuatan KK, KTP, dan Akte Kelahiran untuk warga yang kurang mampu/ miskin yang ada di kota Palembang.( Ali H )

Like & Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *