.
.

metrosumsel.com

.

Beni Bakal Undang Retno Galih Sejarah di Muba


Spread the love

METROSUMSEL.COM,PALEMBANG- Ujian disertasi program Doktor Program Studi Peradaban Islam Pascasarjana di UIN Raden Fatah Palembang, Rabu (9/10/2019) yang diikuti arkeolog senior Sumsel Retno Purwanti berjalan lancar dan dinyakakan lulus oleh penguji.

Dalam kesempatan tersebut, pada ujian Retno Purwanti yang juga merupakan arkeolog dari Badan Arkeologi Sumatera Selatan turut dihadiri Wakil Bupati Muba Beni Hernedi.

“Alhamdulillah hari ini ujian berjalan lancar dan dinyatakan lulus oleh penguji. Pada kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada pak Wakil Bupati Muba Beni Hernedi yang menyempatkan hadir pada ujian disertasi saya,” ucapnya.

Diketahui, ujian disertasi program Doktor Program Studi Peradaban Islam oleh Retno tersebut mengambil judul Disertasi Pengaruh Hindu Budha Pada Tata Kota Palembang Masa Islam Abad ke 16-19.

Sementara itu, Wakil Bupati Muba Beni Hernedi mengucapkan selamat atas capaian Retno Purwanti yang telah dinyatakan lulus ujian disertasi oleh tim penguji. “Selamat atas kelulusan ujian disertasi Ibu Retno,” kata Beni.

Ia berharap, agar ke depan Retno bisa turut andil menggalih lebih dalam lagi tentang kerajaan Sriwijaya. “Selain itu, Pemkab Muba juga mengajak Ibu Retno untuk turut memberikan sumbangsih untuk kemajuan penggalian sejarah di Muba,” pungkasnya.(Ms)


Spread the love

Reviews

  • Total Score 0%
User rating: 0.00% ( 0
votes )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *