.
.

metrosumsel.com

.

BUPATI OKU SELATAN BUKA LOMBA FISHING DALAMRANGKA HUT RI KE 74.


Spread the love

OKU Selatan,metrosumsel.com 

Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo MBCOMMERCE membukalangsung perlombaan fishing(macing) di kolam pemancingan Muhtadin Sira,i waibulan kecamatan muarada kabupaten OKU selatan kamis 15/8/2019.

Perlombaan fishing ini di ikuti oleh para Organisasi Perangkat Daerah(OPD)dari seluruh dinas yang ada di OKU selatan.Bupati OKU selatan menyampaikan kegiatan ini sebagai sarana promosi pruduk perikanan dan menumbuhkan rasa patriolisme,nasionalisme antar instansi disamping itu juga menjadi ajang silaturahmi antar OPD tidak mungkin bisa menjalain silaturahmi bila jam dinas,” inilah momentum yang tepat untuk menjalin silaturahmi ungkap Bupati.

Kegiatan ini akan terus dilakukan dalam rangka memperingati HUT RI,HUT OKUS dan hari hari besar lainnya karna kegiatan ini dapat menyalurkan hoby memancing sehingga dapat mempersatuakan rasacinta kita kepada bangsa dan Negara imbuhnya.

Disela perlombaan memancing Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo MB COMMERCE bersama SEKDA H.Romzi SE.MSI dan KAPOLRES AKBP Denny Agung Andriana menyempatkan diri menikmati kopi yang diracik langsung oleh KAPOLRES menambah nikmatnya Kopi asli OKU selatan.

Peserta lomba Camat Buay Rawan A.Romzi SE.MM menyampaikan kepada wartawan bahwa keikut sertaannya bukanlah semata mata mengejar hadiah tapi saya memang hoby memancing ugkapnya

Season pertama lomba memancing dimulai pkl 8.00 wib diikuti oleh 76 peserta  selanjutnya pkl 14.00 wib. Lomba fishing di ikuti oleh 100 peserta dibuka untuk umum, berikut nama pemenang lomba.

Ikan terberat pertama 5,13 kg, TAPEM mendapatkan TV LED 43 inch Ikan terberat Kedua 3,78 kg  HMS mendapatkan TV LED 32 inch,Ikan terberat ketiga 3,12 kg DISHUB mendapatkan lemari Es ,Ikan terberat ke empat 2,98 kg BPKAD mendapatkan mesin cuci,Ikan terberat kelima 2,86 kg Informasi publik mendapatakan TV 19 inch beserta perlengkapan pancing, sedangkan yang mendapatkan ikan terbanyak pertama diraih oleh Sindang danau sebanyak 40 ekor ikan mas. (Usman)


Spread the love

Reviews

  • Total Score 0%
User rating: 0.00% ( 0
votes )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *