.
.

metrosumsel.com

.

Dana Desa 20% Termin Pertama Desa Sabah lioh Bunga Mayang, Di fokuskan Untuk Pembangunan Talut.


Spread the love

Metrosumsel.com,OKU Timur

Dengan Dana 20% termin pertama Dana Desa (DD) , Desa sabah lioh kecamatan Bunga mayang kabupaten oku timur, di Realisasikan dengan adanya pembangunan Sebuah Talut.

Dalam pelaksanaan Titik awal pekerjaan realisasi Talut tersebut di laksanakan senin (13/05/2019)turut di hadiri pelaksana dari kecamatan setempat, Babinkamtibmas, perangkat desa sabah lioh , kaur pemerintah desa,BPD,MPD Serta di saksikan langsung oleh warga desa sabah lioh.

Yusmanizar selaku kepala desa setempat saat di hubungi wartawan MS melalui whatshaap menjelaskan, Dana Desa(DD) termin pertama yakni keluar 20% di gunakan untuk pembangunan Talut , semua atas persetujuan warga ,jelas nya.

Adapun Talut yang akan kita bangun sepanjang 128 meter , Di bangun kan nya Talut ini demi untuk menahan Tanah sebab di samping Talut adalah jalan para petani untuk kesawah , jelas nya.

Masih di jelas kan nya , semoga setelah terlaksana nya pembangunan Talut , semua dapat bermamfaat demi kepentingan masyarakat desa sabah lioh, mari kita jaga bersama-sama, tutup nya

Kontributor : Adi biro oku timur.


Spread the love

Reviews

  • Total Score 0%
User rating: 0.00% ( 0
votes )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *