DWP Kabupaten Muba Raih Juara 3 Lomba Pakai Hijab Pesta Tanpa Kaca

Spread the love

Metrosumsel.com, Palembang-Prestasi membanggakan kembali diraih lagi oleh Kabupaten Musi Banyuasin, mengapa tidak?. Utusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin saat ini, berhasil meraih juara 3 pada Lomba Hijab Pesta tanpa kaca, dalam rangka memperingati hari ulang tahun (Hut) DWP ke 20 dan hari ibu ke 91, Kamis (5/12/2019) di Gedung Sriwijaya Palembang.

Keberhasilan ini tentu saja menjadi pemicu semangat ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi Dharma Wanita Persatuan Muba untuk lebih kreatif dan inovatif.

Seperti dikatakan Bu Joyce perwakilan DWP dari Kabupaten Muba, mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan adanya kegiatan yang diadakan tersebut.

Menurutnya, kegiatan tersebut tidak hanya untuk memperingati Hut DWP dan Hari ibu saja, tapi kegiatan ini juga dapat meningkatkan pengetahuan dan kreativitas para ibu-ibu serta dapat mendorong organisasi semakin aktif lagi dalam peran dan fungsinya.

“Kami dari Kabupaten Muba mengucapkan selamat Hut DWP ke 20 dan Hari Ibu ke 91. Kami juga sangat mengapresiasi semaraknya berbagai kegiatan yang dilaksanakan ini,”ungkapnya.

Selain mengikut lomba hijab pesta tanpa kaca, DWP Kabupaten Muba juga mengikuti berbagai lomba masak aneka Pindang khas Sumatera Selatan dan kegiatan lainnya, diantaranya donor darah.(Ms)


Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here