Emi Sumirta Apresiasi LAKMUD-IPNU Banyuasin

0
1
Anggota DPRD Banyuasin Fraksi PKB, Emi Sumirta
Spread the love

Anggota DPRD Banyuasin Fraksi PKB, Emi Sumirta

BANYUASIN, Metrosumsel.com — Ketua Pagar Nusa Sumatera Selatan, Emi Sumirta mengapresiasi acara Latihan Kader Muda Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama PC banyuasin (LAKMUD-IPNU) yang digelar dirumah dinas Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Banyuasin, Zarkasih di Komplek perkantoran Pangakalan Balai Banyuasin, Sabtu (15/02/2020).

Emi Sumirta menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan pertama kali dilaksanakan sejak Ikatan Pelajar Nahdalatul Ulama ada di Banyuasin.

“Ini pertama kali dilaksanakan di Pengurus Cabang sejak IPNU ada dibanyuasin,” ungkap Emi sumirta dalam pengantarnya sebagai nara sumber pada acara tersebut.

Emi Sumirta memberikan materi tentang wawasan kebangsaan kepada para peserta LAKAMUD-IPNU Banyuasin.

“Iya dalam acara LAKAMU-IPNU saya memberikan materi tentang wawasan kebangsaan. Dan berharap ini memjadi pertanda kebangkitan IPNU di Banyuasin kedepan. Semoga kader IPNU dan IPPNU menjadi agen kebaikan di lingkungan masing-masing, terutama sekolah dan kampus dimana mereka belajar, ” kata Politis Partai Kebangkitan Bangsa ini.

Emi Sumirta juga menyampaikan, bahwa tantangan kedapan semakin besar dan tentu harus ditanamkan rasa cinta tanah air sedini mungkin kepada generasi muda, generasi penerus bangsa.

“Tantangan kedepan semakin besar, kader IPNU dan IPPNU harus mencintai NU secara utuh jagan hanya secara organisasi saja, hal ini agar tidak terjebak dan terpapar dengan paham-paham yang melemahkan NU. dengan mencintai NU otomatis kecintaan akan NKRI makin besar karena NU mengajarkan hubbul wathon minal iman,” pungkas Emi Sumirta yang juga Anggota DPRD Banyuasin ini.

Laporan : Maulana

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here