.
.

metrosumsel.com

.

Hj. Lury Eliza Alex Noerdin Perjuangan Kebutuhan Dasar Masyarakat.


Spread the love

 

Metrosumsel.com,Linggau,-Silahturahmi calon anggota DPR RI dapil 1 dari Partai Golkar nomor urut 8, Hj. Lury Eliza Alex Noerdin dengan ribuan tim pemantau serta simpatasi yang terhabung dalam “Sahabat Lury” di Kelurahan Tanjung Indah, Kecamatan Lubuklinggau Barat, Kota Lubuklinggau berjalan sukses Senin (08/04/19). Mereka bertekad siap mengantarkan Hj. Lury ke kursi DPR RI.

Kedatangan putri mantan Gubernur Sumsel dua periode, H. Alex Noerdin tersebut disambut dengan teriakan Lury Menang menang dari tim pemantau dan simpatisan yang hadir. “Kami setia menunggu kehadiran ibu Hj. Lury Eliza Alex Noerdin. Dan Insyaa ALLOH kami sudah memantapkan hati untuk memilih Hj. Lury pada pileg 17 April nanti,” ujar salah satu tokoh masyarakat, Husni.

Dia juga mendoakan agar cita-cita luhur Hj. Lury Eliza Alex Noerdin untuk berjuang mensejahterakan masyarakat di Sumsel dapat berjalan mulus tanpa rintangan apapun. “Sudah pasti bu kami doakan, dan jadi pegangan kami supaya pada waktunya nanti ibu terpilih,” harapnya.

Suwito, Kordinator tim pemenangan Sahabat Hj. Lury Eliza Alex Noerdin mengungkapkan, masa yang hadir merupakan tim pemantau dan simpatisan. “Ini merupakan pertemuan langsung tim pemantau dengan ibu Hj. Lury Eliza Alex Noerdin. Sebelumnya mereka mengikuti bimbingan teknis pemantau. Kita bekerja secara jaringan yang solid, dan kami yakin ibu Lury akan terpilih jadi anggota DPR RI periode 2019-2024,” katanya optimis.

Sementara itu, Hj. Lury Eliza Alex Noerdin dalam orasi politiknya menegaskan komitmennya maju sebagai calon DPR RI untuk melanjutkan ayahanda tercinta, H. Alex Noerdin dalam mensejahterahkan masyarakat Sumsel, terutama dalam bidang pendidikan dan kesehatan.

“Insya ALLOH ketika saya terpilih nanti kembali akan memerjuangkan program pendidikan dan kesehatan gratis yang sudah dirasakan masyarakat Sumsel. Saya tidak akan berdiam diri dan meninggalkan pemilih setelah terpilih, tapi selama 5 tahun kedepan akan tetap saya perhatian melalui program-program yang nyata,” pungkasnya.

Dalam silahturahmi tersebut, Hj. Lury Eliza Alex Noerdin didampingi tim konsultan, Mulyono mensimulasikan tata cara mencoblos kepada para tim pemantau dan simpatisan.

Pertemuan pemantau, setelah bimtek pemantau kelurahan. Jaringan tim sahabat lury, kesehatan dan pendidikan asuransi kesehatan.

Mulyanto, tanggal 7 coblos nomor 8. Banyak kegiayan sosial yang dilakukan ini, yayasan sahabat lury, akan diurus selama 5 tahun. Maju bersama menang bersama.(Rill)


Spread the love

Reviews

  • Total Score 0%
User rating: 0.00% ( 0
votes )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *