Hut PT. PAB Ke III Dimeriahkan Fun Bike dan Senam Sehat

Spread the love

Metrosumsel.com, Palembang,-PT.P-PT. Penga Anak Bangsa (PAB) yang ke 3 tahun di meriahkan oleh Fun Bike dan Senam sehat yang berpusat di kantor utama PT.Pengamanan Anak Bangsa(PAB) jalan nilakandi No. 1.Kelurahan Karya jaya Kecamatan Kertapati minggu (27/09/2020).

Peserta yang hadir memeriahkan acara tersebut dari berbagai penjuru yang ada di kota palembang dan ada yang dari luar kota palembang,Direktur utama PT.Pengamanan Anak Bangsa (PAB) H.Jamak udin.SH langsung melepas para peserta Fun bike menuju rute yang sudah di tentukan Kertapati, merdeka,makrayu,perum poltek,musi II dan kembali ke kantor utama PT. PAB sebagai finisnya.

Dikatatakan H.Jamak udin.SH selaku Direktur utama PT. Pengamanan Anak Bangsa(PAB) mengatakan dengan di adakannya kegiatan jalan santai dan senam sehat ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahim serta untuk menambah keakraban satu dengan yang lainnya.

“Dihari jadi PT. Pengamana Anak Bangsa(PAB) yang ke 3 tahun ini,kami sengaja mengadakan kegiatan seperti ini untuk menambah keakraban dan menjalin hubungan silaturahim antar sesama agar kedepan terjalin hubungan dengan baik”Kata H.jamak udin.SH.

Harapan kedepan lanjutnya kami mohon doa nya semoga PT. Pengamanan Anak Bangsa(PAB) semangkin jaya dan semoga selalu dalam kesuksesan, serta kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik kepada para pengguna dan bagi perusahaan perusahaan yang memerlukan jasa pengamanan (satpam) kami selalu siap memberikan yang terbaik.

Sementara itu jaka (30) salah satu peserta Fun bike mengatakan dari maryana datang 25 orang yang tergabung di MBC (Maryana Bike Club) untuk memeriahkan acara Hut PT.Pengamanan Anak Bangsa(PAB) yang ke 3 tahun.

“Rombongan dari maryana yang tergabung di MBC (Maryana Bike Club) 25 orang datang untuk ikut memeriahkan Hut PT. Pengamanan Anak Bangsa(PAB) yang ke 3 tahun, karna jangkauan jauh maka kami kemari memakai mobil pickap”jelasnya.

Lanjutnya lagi dikatakannya semoga ke depan PT. Pengamanan Anak Bangsa(PAB) semakin besar dan sukses di sumatera selatan,dengan harapan semoga acara seperti ini terus di adakan.

“Kami MBC (Maryana Bike Club) mengucapkan selamat ulang tahun PT. Pengamanan Anak Bangsa(PAB) yang ke 3 tahun, semoga makin di kenal dan sukses selalu ,”bebernya.

Di ujung acara Direktur PT.Pengamanan Anak Bangsa(PAB) H.Jamak udin.SH melakukan pengundian kupon dool pres. (Yopi 007)


Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here