Ini Prestasi Yang Diperoleh Saat Kepemimpinan Kholid Mawardi

  • by

Metrosumsel.com, OKU Timur, –Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten OKU Timur Ke 17 tahun 2021 Yang jatuh Pada Tanggal 17 Januari, Pemerintah kabupatem OKU Timur Mengelar Perayaan HUT OKU Timur Sesederhana Mungkin Di karenakan Saat ini Masih di hadapkan Pandemi Covid-19.

Kegiatan Berlangsung Di kantor DPRD Kabupaten OKU Timur Senin (18/01/2021) serta Di hadiri langsung Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru.SH.MM Di buka Dengan Sidang Rapat Paripurna Istimewa ke 17.

Bupati Kabupaten OKU Timur Provinsi Sumatera Selatan H.Kholid Mawardi.S.Sos.M.Si dalam Pidatonya Mengatakan, Di Acara Ulang tahun OKU Timur yang ke 17 tahun ini adalah Momen Terahir dirinya Menjabat, selama kepemimpinannya, setidaknya telah menorehkan berbagai prestasi (54 prestasi ) yang membanggakan, Jelas nya.

Prestasi-prestasi ini dari berbagai bidang, seperti kabupaten OKU Timur menjadi lumbung pangan nasiaonal di Provinsi Sumatera selatan, dibidang pertanian dan perkebunan, infrastruktur yang layak serta masih banyak prestasi yang di dapat lain nya.

“Kita juga meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK berturut-turut sejak 2016 hibgga 2020. Kendati demikian berbagai upaya yang telah kami lakukan selama lima tahun ini pasti ada kekurangan,” ucap kholid.

Kholid,” juga mengajak semua pihak untuk terus mengobarkan semangat membangun daerah agar tidak hilang. Meskipun Estapet kepemimpinan akan dilanjutkan dengan pemimpin yang baru.

“Saya mohon pamit, karena masa jabatan kami segera berakhir. Jika banyak kekurangan selama kami menjabat, kami memohon maaf,” ucap Orang nomor satu di kabupaten OKU Timur ini.

Kontributor : Adi.

Like & Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *