.
.

metrosumsel.com

.

Kadin Pu Perkim Dan Sekdin Pubm Pali Ucapkan Selamat Atas Diresmikanya Mapolres Pali


Spread the love

Irwan S.T Kepala Dinas PU Perkim

Metro Sumsel.com,Pali –  Irjenpol Drs Firli Bahuri MSi Kapolda Sumsel hari ini melantik AKBP Yudi Suhariyadi SIK sebagai Kapolres PALI, sekaligus meresmikan Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Kabupaten PALI yang berada di kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi (Selasa, 12/11/2019).

Adapun kegiatan itu dihadiri Gubernur Sumsel H Herman Deru, Bupati Pali Ir. H. Heri Amalindo, Perwakilan Pangdam II Sriwijaya, DPRD Provinsi Sumsel, Dprd Pali, Irwan Kadin Pu Perkim Pali, Hendi Sekdin Pubm Pali, dan tamu undangan lainya.

Hendi S.T Sekretaris PU BM

Sementara itu di tempat yang sama Kepala Dinas Pu Perkim Pali Irwan, ST mengucapkan selamat atas diresmikanya mapolres pali dan juga dilantiknya kapolres pali.

Semogah dengan adanya polres ini maka tuntuntan masyarakat kita dalam bidang keamanan yang di inginkan selama ini akan dapat terpenuhi. Dan kedepanya semogah polres pali ini akan menjadi kebanggaan seluruh warga masyarakat kabupaten pali.

Saya juga berharap, kepada bapak kapolres pali AKBP Yudi Suhariyadi SIK, akan cepat beradaptasi untuk lebih dekat dengan masyarakat pali, juga langsung cepat menampung keluhan – keluhan dan keinginan masyarakat pali.

Begitu juga dengan Hendi, ST sebagai Sekertaris Dinas Pubm Pali, berharap dengan adanya mapolres ini keamanan wilayah kabupaten pali dapat terwujud, juga untuk urusan seluruh masyarakat akan dipermudah. Seperti pembuatan SIM tidak perlu lagi buat di luar kabupaten pali.

Saya juga ingin menyampaikan selamat kepada para pejabat polres pali yang telah di tunjuk, selamat bekerja, semogah jaya dan makin sukses.

Dari pantauan awak media ini dilapangan, acara pelantikan kapolres pali sekaligus peresmian mapolres pali. Berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apapun.

 

PENULIS : RANGGA FLAMBOYAN.


Spread the love

Reviews

  • Total Score 0%
User rating: 0.00% ( 0
votes )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *