Kejari Pali Adakan Lomba dan Pameran Burung Berkicau

Spread the love

Metro Sumsel.com, PALI – Dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa Ke-59. Kejaksaan Negri (KAJARI)  Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), mengadakan lomba dan pameran burung Berkicau Piala Kajari PALI Cup 2019. Dan acara tersebut dilakasanakan dilapangan Glora November Komperta Pendopo, Kecamatan Talang Ubi.(Minggu, 21/07/2019).

Dalam kata sabutanya Yunita Arifin,  SH, MH, Kepala Kejari Pali mengatakan bahwa kami telah melakukan beberapa rangkaian acara dan hari ini Lomba Pameran Burung salah satu rangkian kita juga. Lomba pameran Burung Kajari Cup diadakanya untuk mempererat tali silaturrahmi, dan ajang ini juga menjadi wadah yang mendekatkan Insan Adhyaksa dengan Masyarakat.

Kami berharap dengan diadakanya Lomba Burung Kajari Cup ini, semakin dapat memperkenalkan Daerah Kabupaten PALI lebih luas lagi sampai ke nasional.

Sedangkan dalam kata sambutanya sekaligus membuka acara secara resmi, Ir. H. Heri Amalindo MM Bupati Kabupaten PALI meminta kepada peserta untuk menjunjung, dan menjaga sportivitas dalam mengikuti lomba sampai akhir, karna Kajari PALI juga telah bekerja sama dengan Juri dari Ronggo Awe yang telah mahir dalam kepanitian.

Bahkan Ari sala satu penonton yang hadir diacara tersebut mengatakan, ia sangat senang dengan adanya even seperti ini walaupun ia tidak ikut dalam perseta lomba, karena dalam acara ini saya bisa banyak melihat burung – burung yang berkicau merdu.

Semogah kegiatan seperti ini semakin dapat memperkenalkan kabupaten PALI ke tingkat nasional bahkan ke manca negara, juga dengan adanya even seperti ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat lokal.

Turut hadir dalam acara Piala Kajari Cup 2019, Sekretaris Daerah (SEKDA) Syahron Nazil SH, Ketua Koni Hendrik, Humas Pertamina Feri Prasetyo, serta OPD Pali sedangkan untuk peserta dari luar provinsi sumsel yakni Jakarta, Surabya, Jambi dan Medan yang juga mengikuti lomba Ini.

PENULIS : RANGGA


Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here