Mayjen TNI Adi Sudaryanto : Jaga Sinergitas Baik Bersama Unsur Pemerintah,Polri, Maupun Rakyat Sekitar Lokasi Sasaran TMMD

Spread the love

METROSUMSEL.COM,MUBA – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 adalah Bukti Bhakti TNI bersama Rakyat. Dengan adanya TMMD Ke 105 yang dilaksanakan TNI Rakyat dapat sedikit mendapatkan Keringanan beban, baik secara Perekonomian, Infrastruktur maupun Pendidikan Moral dan Agama.

Dalam hal ini TNI wajib memiliki Jiwa Kemanunggalan terhadap Operasi Bhakti yang telah diberikan dan diemban. Selain itu Sinergitas bersama Rakyat pun wajib diterapkan ketika bertugas, karena Pada dasarnya “TNI dari Rakyat untuk Rakyat”.

Hal senada tersebut disampaikan Tim Wasev Mabesad TNI Mayjen TNI Adi Sudaryanto,S.IP kepada Satgas V TMMD Ke 105 yang mana dipimpin langsung Dan Satgas V TMMD Ke 105 Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,S.sos.

Dalam amanatnya Mayjen TNI Adi Sudaryanto,S.IP mengatakan, “Saya tegaskan kepada Anggot Satgas V TMMD Ke 105 agar selalu menjaga Sinergitas baik bersama Unsur Pemerintah, Polri, maupun Rakyat sekitar Lokasi Sasaran TMMD, “Dikatakan Jenderal Bintang Dua ini kepada media, Selasa (23/7/2019).

Lebih lanjut ia menambahkan, “Untuk Dan Satgas V TMMD Ke 105 harus bisa menyampaikan hal tersebut kepada Anggota Satgas V TMMD lainnya. Saat ini yang saya dengar dan saya amati Sinergitas Satgas V TMMD Kodim 0401/Muba bersama Warga Masyarakat Desa SP3 Kec. Batang Hari Leko sudaj luar biasa baik, semoga hal ini tetap terjalin sampai seterusnya, “Pungkasnya.(Ms)


Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here