.
.

metrosumsel.com

.

Mobil Kepala Sekolah SMKN 1 Tanah Abang, Dibobol Maling.


Spread the love

Metro Sumsel, PALI – Mobil milik Yulisa Wandasari Kepala Sekolah SMKN 1 Tanah Abang Kabupaten PALI dengan nomor polisi BG 1644 P jenis Honda BRV warna putih dibobol maling, dengan cara memecakan kaca depan sebela kiri mobil tersebut. Dan kejadian itu di depan rumah makan Fadhilah, kawasan Beracung Kelurahan Talang Ubi Selatan sekitar pukul 11.30 WIB (Juma’t, 13/09/2019).

Kronologi kejadian. Bahwa Korban saat itu memesan makan dirumah makan Fadhila, ketika 5 menit kurang lebih korban ada didalam rumah makan itu. Tiba – tiba ada warga yang berteriak, rupanya ada warga yang melihat mobil kepala sekolah itu dibobol maling.

Dan keterangan dari Yulisa, bahwa dirinya memang baru saja pulang dari bank Sumsel Babel, tetapi bukan untuk mengambil uang, hanya untuk melakukan pergantian bendahara sekolah.

Tambahnya juga dalam kejadian itu tidak ada uang yang hilang, mungkin pelaku mengira saya baru saja mengambil uang di bank sehinggah terjadila hal yang tidak di inginkan. Namun atas kejadian itu saya kehilangan berkas-berkas penting.

Tidak lama korban langsung melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian dan mobilnya juga sudah berada di Polsek Talang Ubi.

 

PENULIS : RANGGA FLAMBOYAN.


Spread the love

Reviews

  • Total Score 0%
User rating: 0.00% ( 0
votes )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *