.
.

metrosumsel.com

.

PAD Saat Ini Belum Memuaskan ,Berikut Ini Penjelasan Wakil ketua komisi IV DPRD OKU Timur.


Spread the love

Metro sumsel.com,OKU Timur.

Sugeng.SE , wakil ketua komisi IV DPRD kabupaten oku timur kembali memberikan kritikan terhadap kinerja instansi pemerintah daerah oku timur , sugeng.SE menjelas kan pencapaian PAD (pendapatan anggaran Daerah) okut yang di lapor kan pada juli tahun 2019 mencapai Rp.40 milìyar tidak memuaskan.

Sugeng menjelas kan penyebab nya yakni Dinas terkait belum memaksimal kan kinerja mereka dalam pengoptimalam sumber-sumber penghasilan pajak.

” inti nya kinerja Dinas terkait tidak memuaskan atas pencapaian PAD yang baru 40 miliar tersebut” jelas sugeng saar di jumpai wartawan di kantor DPRD oku timur ( 11/07/2019).

Ketika di tanya berapa PAD yang seharus nya di capai,sugeng menjelas kan belum dapat di perinci, hanya dia menilai saat ini masih banyak sumber pajak di okut belum termampaat kan secara maksimal.

Contoh yang belum termampaat kan yaitu di bidang pariwisata dan sektor pengembangan UMKM.” Dinas harus terus menggali sumber- sumber pajak yang belum berjalan , jelas nya.

Komenter Sugeng.SE ini menyusul adanya laporan dari kepala badan pengelolaan pajak dan Restribusi Daerah (BPPRD) oku timur , Suyanto yang menyebut kan target pencapaian PAD kabupaten okut saat ini baru mencapai 40 miliar dari target sebesar 90 miliar pada forum Rakor PAD di Ruang bina praja II kantor PEMKAB okut (10/07/2019) .

 

Penulis : Adi/ Tim.


Spread the love

Reviews

  • Total Score 0%
User rating: 0.00% ( 0
votes )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *