PEJABAT SEMENTARA (PJS) BUPATI OKU SELATAN PIMPIN RAPAT KOORDINASI

Spread the love

Muaradua, Metrosumsel.com,-Pejabat Sementara Bupati OKU Selatan Nora elisya,S.H., M.M., Pimpin Rapat Koordinasi bersama seluruh Jajaran di lingkungan pemerintah kabupaten OKU Selatan,selasa 29/09/2020 di Aula PEMKAB OKU Selatan.

Didampingi Sekretaris Daerah OKU Selatan H. Romzi S.E.,M.SI., dan Jajaran Kepala Badan,Kepala Bagian serta Camat di lingkungan Pemerintah OKU Selatan.

Sekretaris Daerah H.Romzi mengucapkan selamat datang kepada Pjs Bupati Nora elisya di diperkantoran Pemkab OKU Selatan, ia juga menjelaskan dikabupaten OKU Selatan ini Ada 10 Bagian, 21 Dinas, 6 Badan, 19 Kecamatan serta 7 Kelurahan.

Kami siap mendukung dan membantu tugas sebagaimana yang telah di amanatkan. Dan siap menyukseskan PILKADA Desember mendatang sambungnya.

Pjs Bupati OKU Selatan Nora elisya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemerintah kabupaten OKU Selatan yang telah memyambutnya dengan baik. Sehingga dapat tercipta hubungan yang baik pula nantinya ujarnya.

Dan saya ingin mengajak para ASN, mari kita bersama -sama sukseskan PILKADA dengat baik. Dan tetap menjaga netrealitas ASN sesuai dengan peraturan yang ada; ujar mantan kepala Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Selatan ini.

Usai melakukan Rapat Koordinasi, Pjs Bupati langsung melaksanakan Kunjungan dan Silaturahmi ke sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah. Tujuanya untuk mengetahui lokasi dinas terkait. (MN.RICHY)


Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here