Peningkatan dan Pelebaran Ruas Jalan Kabupaten, Kotabaru-Sukaraja Pengguna Jalan Tuai Apresiasi Kerja Nyata Pemkab OKU Timur

Metrosumsel.com, OKU Timur, –Di penghujung tahun 2020 ini pemerintah kabupaten OKU Timur Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Melakukan kegiatan realisasi peningkatan jalan serta pelebaran Ruas jalan kabupaten dari Desa kotabaru induk(Martapura) Sampai desa sukaraja(Buay madang) pantauan Wartawan Media ini Selasa (24/11/2020).

Salah seorang Sopir sebagai pengguna jalan warga OKU Timur yang enggan di tulis namanya dalam pemberitaan ini saat di bincangi Mengatakan, Saya selaku pengguna jalan sangat mengapresiasi kerja pemerintah daerah OKU Timur melalui Dinas PUTR atas pelebaran jalan ini.

” Ya Mas Saya selaku masyarakat OKU Timur dan Sebagai pengguna jalan ini,tentu nya sangat mengapresiasi kerja dari pemerintah kita Mas, Kata dia.

Warga Juga Menambah kan” Jika tempo hari jalan kabupaten Kecil dan terasa sempit “bila kendaraan Roda empat(R4) Saling berpapasan ,.kira nya nanti setelah di adakan nya pelebaran jalan tentu kendala tersebut akan hilang,baik itu pengguna jalan Roda empat(R4) Maupun Roda Dua(R2) bisa leluasa saat berkendaraan, Kita kan Tahu jaman sekarang “Mas, kendaraan Semakin banyak tentu jalan-jalan akan semakin Ramai dan Padat saat pengendara melintas, Tuturnya.

Sekali lagi saya atas nama warga pengguna jalan sangat mengapresiasi kerja nyata dari pemerintah kabupaten OKU Timur melalui dinas PUTR.

Sementara Kepala dinas PUTR kabupaten OKUT, Aldi Gurlanda.ST.M.M Melalui Sekretaris Dinas PUTR, Melwi.ST Saat di bincangi di ruang kerja beberapa waktu lalu dengan wartawan Media ini Mengatakan, Peningkatan Dan pelebaran Ruas jalan kabupaten yang menghubungkan desa Kotabaru induk kecamatan Martapura kota sampai desa sukaraja kecamatan Buay Madang kabupaten OKU Timur ini Menggunakan kucuran Dana Bantuan Gubernur (Bangub) untuk kabupaten OKU Timur pada tahun 2020, kata Sekdin.

Peningkatan serta pelebaran Ruas jalan kabupaten yang menghubungkan kecamatan Martapura dengan kecamatan Buay madang adalah lanjutan kegiatan pada tahun 2019 Yang lalu Untuk peningkatan dan pelebaran jalan tersebut,tambah Sekdin.

Kami berharaf” Semoga setelah selesai pekerjaan nya Nanti, Dapat memperlancar transportasi Bagi masyarakat banyak khusus nya masyarakat OKU Timur pada umum nya sebagai pengguna jalan, karena ini bukti nyata dari pemerintah kabupaten OKU Timur melalui dinas PUTR di tahun 2020 di realisasikan Pelebaran jalan kabupaten penghubung kecamatan “Semua ini tentu nya untuk kepentingan Masyarakat Banyak, Pungkas.Melwi.ST Sekretaris dinas PUTR kabupaten OKUT.

 

Kontributor : Adi.

Like & Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *