Resepsi Pernikahan Junani Dimeriahkan Dengan Lomba Bidar

Spread the love

Metrosumsel.com, Palembang,-Dalam rangka memeriahkan acara resepsi pernikahan salah satu pengurus Karang taruna Kelurahan Karya jaya Kecamatan Kertapati antara Junani dengan Christyhi giovani,minggu(27/09/2020).

Acara pernikahan tersebut di meriahkan dengan perlombaan perahu bidar mini yang di adakan oleh para pengurus bersama anggota Karang taruna Kelurahan Karya jaya sebagai bentuk rasa solidaritas antar sesama anggota dan menanamkan rasa kekompakan.

Salah satu pengurus Karang taruna Kelurahan Karya jaya Suparman utoyo mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk memeriahkan acara resefsi pernikahan Junani sekretaris Karang taruna Kelurahan Karya kaya.

“Kami melakukan ini tidak lain untuk memeriahkan hari pernikahan salah satu pengurus Karang Taruna kelurahan Karya jaya Kecamatan Kertapati,dengan harapan semoga ke depan kekompakan ini selalu terjalin”kata parman.

Lanjutnya saya selaku Ketua panitia dalam kegiatan ini berharap semoga acara ini berjalan dengan lancar,kami juga dalam pelaksanaan kegiatan ini selalu mematuhi anjuran protokol kesehatan.

“Di tengah pandemic covid 19 yang sedang melanda ini kami juga selalu mematuhi anjuran pemerintah melalui prokol kesehatan”Pungkasnya.(Mursalan)


Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here