.
.

metrosumsel.com

.

RIYANTO BUDI RAHARJO JABAT DIRUT LPPL MUBA TV


Spread the love

METROSUMSEL.COM,MUBA – Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Gema Randik dan Musi Banyuasin Televisi (Muba TV) mengangkat Riyanto Budi Raharjo sebagai Direktur Utama (Dirut) LPPL Muba TV masa jabatan 2019-2024, kamis (13/06) di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Musi Banyuasin.

“Setelah mengalami kekosongan beberapa bulan, Alhamdulillah Dewan Pengawas telah memilih dan menetapkan Direktur Utama LPPL Muba TV yang baru”, ujar Kepala Dinkominfo Muba selaku Ketua Dewan Pengawas LPPL Radio Gema Randik dan Muba TV didampingi Wandi Subroto, Herlin Koisasi, Apriadi dan Achmad Kartiko Buwono selaku Anggota Dewan Pengawas.

Dicky menambahkan bahwa Dewan Pengawas LPPL menilai Riyanto Budi Raharjo pantas mengemban amanah Direktur Utama LPPL Muba TV mengingat pengalamannya berkarier di LPP TVRI mulai dari paling bawah sampai menjabat Kepala LPP TVRI Sumsel Babel (2014), Kepala LPP TVRI Kalimantan Timur (2015), Kepala LPP TVRI Jawa Barat (2016) terakhir sebelum purna bhakti menjabat sebagai Kepala LPPL TVRI Sumsel (2018) yang ikut mensukeskan penyelenggaraan Asian Games di Palembang.

“Kami berharap Direktur Utama LPPL Muba TV yang baru cepat menyesuaikan diri dan segera mempersiapkan langkah-langkah strategis dalam menata manajemen dan operasional LPPL Muba TV. Disamping itu sambil jalan Dewan Pengawas akan segera memilih dan menetapkan Direktur Operasional dan Direktur Umum untuk membantu tugas Ditektur Utama”, pungkas Dicky.

Sementara itu, Direktur Utama LPPL Muba TV Riyanto Budi Raharjo mengatakan siap untuk mengemban amanah yang diberikan oleh Dewan Pengawas dan akan melakukan langkah-langkah percepatan.

“Terima kasih kepada Dewan Pengawas LPPL yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. Insya Allah kepercayaan ini akan saya jaga dengan rasa penuh tanggung jawab dan saya juga berharap terus mendapatkan dukungan baik dari Dewan Pengawas maupun Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin. Dalam waktu yang tidak terlalu lama saya akan mempersiapkan paparan terkait Muba TV dihadapan Bupati Muba beserta jajaran terkait sesuai yang diminta oleh Dewan Pengawas LPPL”, ujar Riyanto Budi Raharjo.(Ms)

 


Spread the love

Reviews

  • Total Score 0%
User rating: 0.00% ( 0
votes )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *