Sekwan Tinjau Ruang Pojok Aspirasi, Ruang E-Arsip

Spread the love

Metrosumsel.com,Muba,-Maju selangkah itu yang layak dan patut di terima Sekretariat DPRD Muba terobosan terbaru dan pertama selalu di ciptakan, usai Pelantikan DPRD dan Pembentukan AKD sekretariat membuat terobosan Baru dengan Membuat satu Ruang Pojok, dan Ruang E- aspirasi di dalam ruangan Humas dan Protokol sehingga pelayanan DPRD Lebih Maksimal.

Untuk mensukseskan Tampilan dan terobosan itu, Sekretaris DPRD Muba Drs H. M Thabrani Rizki di dampingi Kabag Persidangan, Kabag Protokol meninjau 2 lokasi yang dibuat Humas sesuai arahan Sekwan, di dampingi Lamgsung Kasubag Humas Taupik, dan Fudin Kamis (10/10)

Kasubag Humas Taupik ditemui usai mendampingi sekwa. sidak,  ruangan aspirasi dan Ruang Pojok baru dibuat, ide cemerlang atas arahan Sekwan, untuk pemanfaatan ruangan memang belum, sekarang lagi dalam persiapan,
Ruangan tersebut akan kita loucing

Pemanfatan ruangan tersebut untuk umum, jika warga ada yang ingin menyampaikan aspirasi dapat datang ke ruangan tersebut, tahun ini kita akan buat Sekretariat fungsi berjalan maksimal dan menjadi wadah aspirasi rakyat ke DPRD  Muba

Sementara Drs H. M Thabrani Rizki usai meninjau lokasi ruangan,  kami yakin 2 ruangan  dapat menjadi ruangan insfiratif, apapun keluhan warga dapat di salurkan, untuk ruangan sebelum kita fungsikan akan kita buat meriah (di Louncing) untuk rekan sabar, pasti akan di undang, demi suksesnya ruangan e Aspirasi dan ruang Pojok dan warga cepat tahu akan fungsinya ujarnya.(Ms)


Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here