.
.

metrosumsel.com

.

Semangat Dan Satgas V TMMD Bersama Tim Wasev PJO Mabesaad Tinjau Lokasi TMMD Desa Bukit Sejahtera


Spread the love

METROSUMSEL.COM,MUBA – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 yang hadir di Desa SP3 Desa Bukit Sejahtera Kec. Batang Hari Leko Kab. Musi Banyuasin. Nampaknya sangat berpengaruh besar kepada Desa tersebut, yang mana sebelum hadirnya TMMD Ke 105 melalui Kodim 0401/Muba Desa ini masih terisolir dan belum tersentuh Pembangunan.

Namun dengan hadirnya TMMD Ke 105 melalui Kodim 0401/Muba Desa ini sedikit demi sedikit terentaskan dari keterisoliran. Infrastruktur yang telah dihasilkan dan saat ini masih dikerjakan Kodim 0401/Muba yang dipimpin Dan Satgas V TMMD Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,S.sos saat dikunjungi Tim Wasev PJO Mabesaad TNI Mayjen TNI Adi Sudaryanto,S.IP mengatakan kami akan berusaha semaksimal mungkin membangun dan membenahi Desa SP3 Bukit Sejahtera ini.

“Kami Satgas V TMMD Ke 105 Kodim 0401/Muba siap membantu dan meringankan beban yang ada pada Desa SP3 Bukit Sejahtera. Yang mana pada kesempatan kali ini kami dikunjungi oleh Tim Wasev PJO Mabesaad TNI Mayjen TNI Adi Sudaryanto yang didampingi oleh Letkol Arh Hendri Yudi Setiawan dalam rangka peninjauan lokasi serta guna mengetahui sudah sejauh mana Proses pengerjaan TMMD Ke 105, “Dikatakan Dandim, Selasa (23/7/2019).

Selain itu Dan Satgas juga menyampaikan, “Menurut Evaluasi yang disampaikan oleh Tim Wasev PJO Mabesaad TNI, alhamdulilah Pekerjaan Non Fisik maupun Fisik yang telah dilaksanakan sudah mencapai Proses yang Cukup baik, semoga saja apa yang kita harapkan dengan hadirnya TMMD Ke 105 ini dapat mengubah wajah baru Desa SP3 Bukit Sejahtera ini, “Pungkasnya.(Ms)


Spread the love

Reviews

  • Total Score 0%
User rating: 0.00% ( 0
votes )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *