.
.

metrosumsel.com

.

Supar Rebut Juara 1 Piala PWI Muba Song Card 2019.


Spread the love

Metro Sumsel.com,Musi Banyuasin –Dalam rangka memperingati hari Dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 .PWI Musi Banyuasin telah turut serta memeriahkan dan merayakan dengan mengadakan Lomba Tournament Song Cards, dengan peserta dari seluruh lapisan masyarakat.

Tournament Song Cards yang sudah berlangsung sejak selasa 13/08/2019.
Bertempat di gedung kantor PWI Musi Banyuasin .Setelah melalui tahapan-tahapan hingga akhirnya hanya menyisakan Lima finalis. Mereka adalah Supar, Skin Muba Chapter , Agung Sky, Tomi Sumex, dan Welly. Malam Final di adakan Pada kamis 16/08/2019 sekitar pukul 20 : 30 Wib. Dan Pada akhirnya Juara 1 di rebut oleh Supar Juara 2 Agung Sky Juara 3 Welly Harapan 1 Skin Chapter Muba dan harapan 2 diduduki Tomi Sumex.

Penyerahan hadiah untuk juara 1 langsung diberikan oleh ketua PWI Musi Banyuasin Herlin Koisasi SH,Juara 2 diserahkan oleh Ketua Pelaksana M Syaukar,Juara 3 diberikan oleh Dewan Penasehat  PWI Heriyanto SH,Juara Harapan 1 diberikan Wakil ketua 1 Bidang Organisasi Mirza Saputra dan Juara Harapan 2 diberikan oleh Kepala Dinas Dispopar M Fariz SSTP,MM diwakili langsung oleh kasih Operasional Pramuka Arman Sucipto SH.

Saat diwawancarai ketua Pelaksana kegiatan Song Cards Piala PWI Musi Banyuasin 2019. M .Syaukar mengatakan .selamat Atas Kemenangan Saudara – saudara sampai bertemu tahun depan di acara yang sama. Mohon maaf bila ada kekurangan dalam hal penempatan dan pelayanan, tahun depan kami berjanji akan lebih baik lagi.

Senada dengan M. Syaukar, Herlin Koisasi. S. H. Selaku ketua PWI Musi Banyuasin mengatakan, dengan adanya Tournament ini untuk mengingat Jasa Pahlawan – Pahlawan kita dahulu kala yang mana ,mereka dulu membuat strategi yang jitu, mereka tahu saatnya bertahan dan menyerang dalam hal ini hampir sama dengan cara permainan Song Cards ini.
Masih ujar Herlin, terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang turut berpartisipasi dalam suksesnya acara ini, semoga Muba tetap maju berjaya pungkasnya.

Otong kampung 6 salah satu penonton malam final mengatakan saat di bincangi awak media saya sangat mengapresiasi kegiatan ini selain mengenang jasa pahlawan – pahlawan kita dahulu juga memperat tali silaturrahmi sesama warga Musi Banyuasin yang kita cintai ini. (Ms)


Spread the love

Reviews

  • Total Score 0%
User rating: 0.00% ( 0
votes )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *