.
.

metrosumsel.com

.

Ucapan Terima Kasih Warga Desa Kepada Kodim 0401/Muba  Melalui TMMD Ke-105 Telah Merubah Wajah Desa 


Spread the love

METROSUMSEL.COM,MUBA – Kepala Desa SP3 Desa Bukit Sejahtera Aruji terima Kunjungan Mayjen TNI Adi Sudaryanto,S.IP beserta Tim Wasev PJO Mabesad TNI. Kunjungan tersebut tak lain adalah guna meninjau sasaran lokasi Program TMMD Ke 105 yang dilaksanakan oleh Kodim 0401/Muba di Desa SP3 Bukit Sejahtera Kec. Batang Hari Leko Kab. Musi Banyuasin, Selasa (23/7/2019).

Dalam kesempatannya Kepala Desa SP3 menyambut Rombongan Mayjen TNI Adi Sudaryanto terlebih dahulu kerumahnya, guna untuk beristirahat kemudian baru melanjutkan agenda Peninjauan sasaran Lokasi TMMD Ke 105 yang telah berlangsung.

Kepala Desa SP3 Bukit Sejahtera Aruji dalam kesempatannya mengatakan, “Saya selaku Pemerintah Desa SP3 Bukit Sejahtera beserta Jajaran Perangkat Desa mengucapkan Terima Kasih yang sebesar – besarnya kepada TNI terkhususnya Kodim 0401/Muba. Karena berkat adanya TMMD Desa kami sudah mulai mendapatkan Perubahan, “Dikatakan Aruji.

Lebih Lanjut ia menambahkan, “Kami berharap dengan adanya TMMD Ke 105 ini banyak pelajaran demi pelajaran yang kami petik terkhususnya dalam hal Pendidikan, Kebersamaan serta Cara menjaga Keamanan Desa yang baik dan benar. Yang dulunya Banyak Warga Masyarakat kami yang belum memahami kini dapat sedikit demi sedikit memahami berkat adanya Program Non Fisik yang diadakan didalam Program TMMD, sekali lagi saya ucapkan terima kasih,”

“Saya pribadi sangat berharap Sinergitas yang baik akan terjalin selama TMMD Ke 105. Kami siap bersama – sama berjuang demi mencapai kesuksesan TMMD dan semoga saja Program Operasi Bhakti TNI ini mendapatkan hasil yang maksimal, “Pungkasnya.(Ms)


Spread the love

Reviews

  • Total Score 0%
User rating: 0.00% ( 0
votes )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *