276 Mahasiswa Universitas Baturaja Mengikuti Pembekalan KKN Angkatan XXIV tahun 2020

Spread the love

Metrosumsel.com, OKU-276 mahasiswa Universitas Baturaja mengikuti pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di ruang aula hotel kemuning baturaja, dengan tema kita tingkatkan peran perguruan tinggi dalam pemberdayaan masyarakat menuju desa yang mandiri dan berinovasi, kamis(23/01/2020).

Rektor universitas Baturaja ibu Ir Lindawati my melalui wakil rektor I yunizir djakpar S.Sos M.I.P Mengatakan Universitas Baturaja lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat pembekalan KKN Angkatan XXIV tahun 2020 ini kita fokuskan didaerah batumarta kecamatan lubuk raja kabupaten Ogan Komering Ulu,ujarnya.

“Diharapkan kepada mahasiswa kkn apa yang di ajarkan selama ini itu bisa diaplikasikan dimasyarakat di terapkan kemasyarakat, sehingga bisa membantu pemerintah, Pihaknya juga menyampaikan untuk selalu menjaga nama baik almamater dan melakukan progaram-program dimasyarakat,”ujarnya.

‘’Berbaurlah bersama masyarakat, pengabdian kepada masyarakat dan nantinya apa yang telah didapat dibangku perkuliahan dapat di terapkan dimasyarakat. Peserta KKN juga harus belajar dari masyarakat, ilmu dari masyarakat yang tidak diperoleh dibangku kuliah dapat menjadi bahan pembelajaran bersama, “ucapnya yunizir.(Dod)


Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here