Renny Astuti Kunjungi Pondok Pesantren Alam Thafiz Al Qur-an Imam Al Jazari

  • by

PALEMBANG, Metrosumsel.com — Melanjutkan kunjungan kerja reses perorangan di Dapil Sumsel I, Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi Gerindra Renny Astuti mengunjungi Pondok Pesantren Alam Thafiz Al Qur-an Imam Al Jazari di Jalan Ponpes Al Fatih, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Sematang Borang Kota Palembang, Jumat (25/12/2020).

Kunjungan kerja reses perorangan Renny Astuti di Pondok Pesantren Alam Thafiz Al Qur’an diterima langsung Pondok Pesantren Alam Thafiz Al Qur-an Imam Al Jazari, Ustad Fajar Nasution.

Renny Astuti menyampaikan kunjungannya ke Pondok Pesantren Alam Thafiz Al Qur-an Imam Al Jazari dalam rangka reses perseorangan di Dapil Sumsel I. Dalam kunjungan tersebut dirinya juga memberikan bantuan.

“Alhamdulillah, sampai juga saya di Pondok Pesantren Alam Thafiz Al Qur-an Imam Al Jazari ini, meskipun tadi perjalan menuju kelokasi ini sangat ekstrem sekali, karena testur tanahnya yang lembut. Kunjungan saya kesini merupakan dalam agenda kunjungan kerja reses perseorangan di Dapil Sumsel I,” kata Renny Astuti.

“Tadi dibagikan 500 batang bibit tanaman yang mungkin bisa ditanam sekitar pekarangan pondok pesantren agar kelestarian lingkungan tetap terjaga. Selain itu untuk tetap menjaga kebersihan dan keasrian pondok pesentren ada 10 Unit drum sampah juga diberikan bersamaan kegiatan tersebut,” imbuh Renny Astuti.

Politisi partai Gerindra ini juga menyampaikan akan mengusahakan membantu pembangunan masjid Pondok Pesantren Alam Thafiz Al Qur-an Imam Al Jazari agar dapat dipergunakan santri-santri untuk menghafal Al-Quran.

Sementara itu Pimpinan Pondok Pesantren Alam Thafiz Al Qur-an Imam Al Jazari, Ustadz Fajar Sani Nasution menyampaikan ungkapan rasa syukur dan terimakasih atas kunjungan serta bantuan yang diberikan Renny Astuti.

“Kami sangat bangga dan berterimakasih sekali atas kepedulian Ibu Renny Astuti yang sudah meluangkan waktunya untuk dapat hadir dan berkunjung ke Pondok Pesantren ini. Bantuan yang diberikan ibu Renny sangat bermanfaat untuk kami, terutama dalam melestarikan lingkungan pondok pesantren ini,” ungkap Ustadz Fajar Sani Nasution.

“Kami mendoakan semoga apa yang dibantukan Ibu Renny Astuti mendapat keberkahan untuk Ibu Renny dan Keluarga. Semoga juga ibu Renny selalu diberikan kesehatan sehingga dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik,” doa Ustadz Fajar Sani Nasution.

Rilis…

Like & Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Tag:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *