Renny Astuti Bantu Seragam dan Transport Mahasiswa/i Politekhnik Ahli Usaha Perikanan

  • by

PALEMBANG, Metrosumsel.com – Peduli Pendidikan, anggota DPR RI Komisi IV Fraksi Gerindra, Renny Astuti memberikan bantuan seragam sekolah dan biaya transportasi kepada 18 orang mahasiswa dan mahasiswi  Desa Sungsang yang saat ini mengenyam Pendidikan di Politekhnik Ahli Usaha Perikanan.

Renny Astuti menyampaikan bantuan yang diberikan sebagai bentuk partisipasi dan dukungan materil kepada para mahasiswa agar dapat belajar lebih giat dan dapat membanggakan orang tua mereka dengan meraih prestasi yang baik.

“Alhamdulillah dapat berbagi rezeki kepada para mahasiswa dan mahasiswi yang bersekolah di Politekhnik Ahli Usaha Perikanan, tentunya pandemi Covid-19 saat ini benar-benar dirasakan dampaknya bagi perekonomian masyarakat dan para pelajar. Bantuan ini sebagai bentuk partisipasi memajukan dunia Pendidikan tanah air sekaligus dukungan materil bagi orang tua pelajar dan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk mahasiswa sebagai pemicu belajar dengan baik sehingga dapat meraih prestasi yang membanggakan orang tua mereka,” kata Renny Astuti, Minggu (03/01/2021).

“Ada sekitar 18 orang mahasiswa dan mahasiswi asal Sungsang  Kecamatan Banyuasin II yang memang terkendala untuk berangkat ke kampus mereka dibeberapa daerah, antara lain Jakarta, Lampung dan Padang. Tadi diberikan bantuan berupa dua stel seragam sekolah dan biaya ongkos berangkat untuk beberapa kota tersebut,” ungkap Renny Astuti.

Sementara itu Dodi Yonanda mengungkapkan rasa syukur, terimakasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan wakil rakyat untuk mereka para mahasiswa dan mahasiswi dari Kecamatan Banyuasin II untuk melanjutkan jenjang Pendidikan.

“Kami sangat bangga Ibu Renny Astuti, anggota DPR RI sudah peduli terhadap kami para mahasiswa dan mahasiswi dengan memberikan bantuan berupa seragam sekolah dan bantuan transport keberangkatan kami bersekolah lagi. Tentu bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi kami dan orang tua kami pun demikian merasa terbantu sekali denga apa yang telah diberikan Ibu Renny Astuti,” kata Dodi.

“Kami tidak akan menyia-nyiakan peluang dan kesempatan ini, kami akan belajar dengan baik dan membanggakan orang tua kami dengan hasil nilai dan prestasi. Kami sangat berterimakasih sekali Ibu Renny Astuti, kami bangga memiliki wakil rakyat sepertimu,” ulang Dodi.

 

Rilis.

Like & Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Tag:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *