.
.

metrosumsel.com

.

PEMERINTAH OKU SELATAN MENDAPATKAN PENGHARGAAN DARI LEMBAGA PRESTASI INDONESIA DUNIA(LEPRID).


Spread the love

OKU Selatan,metrosumsel.com,-Bupati OKU Selatan mendapatkan penghargaan pembentangan bendera merah putih di Danau Ranau dalam rangka HUT RI yang ke 74 yang di berikan langsung oleh Ketua Umum Paulus Pangka SH dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia, Kamis (15/08/19).

penghargaan ini diberikan kepada Pemerintah Kabupetan Ogan Komering Ulu Selatan Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo MB COMMERCE didampingi oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, Kapolres OKU Selatan AKBP Deni Agung Andriana juga mendapatkan penghargaan  yang di terima oleh anggota TIM Polres Sabara, Dandim 0403 OKU yang diterima oleh Letkol Arm Agung Widodo, serta Tim dari Ranau Refting.

Penghargaan yang diberikan oleh Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID) bukan tanpa alasan, Bupati dan Kapolres OKU Selatan merupakan pengagas pembentangan bendera Merah Putih  berukuran 10×20 meter dipantai pelangi Senin (12/08/19) yang lalu.

Ketua LEPRID Paulus Pangka SH mengatakan, peghargaan ini lebih merujuk kepada prestasi, pembentangan bendera berukuran besar di danau ranau dan patut di apresiasi oleh LEPRID. Penghargaan ini berupa sertifikat,mendali,dan teropi yang akan diserahkan kemasing masing penerima yang ikutserta dalam menyukseskan pengibaran bendera merah putih tersebut didanau Ranau.

Sementara itu Ketua LEPRID Paulus Pangka SH mengisahkan bahwa peran media itu sangatlah penting baik media cetak maupun online kenapa tidak,” karna yang memberitau saya itu media,”salah satu media Online mengirim linknya kegruop wartawan yangmana didalamnya ada saya kata paulus pangka. berdasarkan berita itulah kami sampai ke OKU selatan imbuhnya.

Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo mengucapkan terima kasih kepada LEPRID selaku lembaga independen yangtelah  mencatat prestasi Pemkab Oku Selatan. Semoga Penghargaan ini akan menjadi pemicu kami kedepan agar berbuat lebih banyak lagi untuk mengharumkan nama OKU selatan. trimakasih kepada  personil gabungan TNI,POLRI,Dinas Perhubungan,POL PP,dan Ranau Rafting  atas terlaksananya kegiatan ini dengan Zero accident,dan sukses tuturnya.   (Usman)


Spread the love

Reviews

  • Total Score 0%
User rating: 0.00% ( 0
votes )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *