Acara Musrenbang Di Kecamatan Karang Jaya Terancam Batal “DPD Dan Kades Keluar Ruangan

Muratara- Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Direncanakan mulai acara pukul 08:00 namun hingga pukul 11:45 acara belum juga di lakukan ,yang mana acara terletak Daerah Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Pada Akhirnya mengalami ketertundaan hampir 4 Jam, Anggota BPD Dan Kepala Desa resah Akhirnya bubarkan diri dari Ruangan Rapat (Musrembang),Senin (22/2).

Ketua BPD Desa embacang baru, Nurhakim mengungkapkan, “undangan nya jam delapan, sekarang sudah hampir jam dua belas acara belum juga ada kepastian, kami kecewa karena selama berjam-jam waktu terbuang sia-sia”,ungkapnya.

Sementara itu saat di konfirmasikan kepada pihak kecamatan, Camat menyampaikan bahwa sudah memfasilitasi Musrenbang namun pihak pemerintah dari Bappeda belum juga datang”Kami sudah memfasilitasi, ini bukan kesengajaan tapi karena bappeda belum datang, tadi sudah kita konfirmasi ke pihak Bappeda, katanya sedang menghadap Bupati, kami masih menunggu”,sampai camat Makmun habib.

Selanjutnya menanggapi banyak nya undangan yang sudah pulang dikatakan dia bahwa dalam undangan tidak ada menyuruh undangan pulang.
“Tidak ada dalam undangan kalau jam sekian pulang, tapi undangan hingga acara selesai”,tuturnya.

Saat di singgung mengenai apakah Musrenbang akan di tunda ia menjawab tidak bisa di tunda.
“Tidak bisa di tunda, karena acara ini sudah terrencana, kami masih menunggu”,jelasnya.

Namun terdengar bahwa salah satu oknum staf mengatakan bahwa pihak Bappeda tidak merespon.

(Ar)

Like & Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *