.
.

metrosumsel.com

.

Bank Sumsel Babel Resmikan Cabang Pembantu Parameswara


Spread the love

Peresmian kacab BSB

PALEMBANG, Metrosumsel.com – Peresmian kantor Cabang Pembantu Bank Sumsel Babel yang di laksanakan langsung oleh Walikota Palembang, H. Harnojoyo dengan penandatanganan prasasti dan disertai penguntingan pita petanda kantor cabang Bank Sumsel Babel hari ini meresmikan kantor Capem Bank Sumsel Babel di Jl. Parameswara No. 72 A – 72 B Kel. Bukit Baru Kec. IB I Palembang.

Dalam peresmian kantor cabang Bank Sumsel Babel kali ini Walikota Palembang H. Harnojoyo didampingi oleh Direktur Umum Bank Sumsel Babel Samiluddin, Direktur Pemasaran Bank Sumsel Babel, Antonius Prabowo Argo, Pemimpin Cabang Kapten A. Rivai, Syahrul Yahya dan Pemimpin Cabang Pembantu Parameswara Rahmi Dian Sari serta perwakilan OJK, Dahnial.

Walikota Palembang H. Harnojoyo mengatakan, alhamduillah hari ini telag diresmikannya kantor cabang pembantu di kawasan Jl. Parameswara Palembang.

“Mudah – mudahan dengan hadirnya kantor Capem Bank Sumsel Babeil ini dapat mempermudah bagi para nasabah yang ingin bertransaksi secara langsung di BSB ini,” ungkapnya, Kamis (10/1).

Lanjut Harnojoyo untuk himbauan kepada masyarakat sekitar, tidak perlu lagi simpan uang di rumah jadi langsung bawa ke BSB untuk di simpan.

Sementara itu Direktur Umum Bank Sumsel Babel Samiluddin menambahkan, Acara Grand Opening yang dilaksanakan kali ini merupakan tindak lanjut dari peningkatan status kantor kas menjadi kantor Cabang Pembantu.

Hal tersebut diharapkan dapat mengakomodir semua kebutuhan nasabah, memberikan pelayanan yang lebih maksimal dan tentunya juga memberikan kenyamanan kepada seluruh nasabah khususnya masyarakat yang berada disekitar Capem Parameswara dalam bertransaksi dan pelayanan jasa perbankan lainnya.

“Untuk saat ini perkembangan jaringan kantor Bank Sumsel Babel di wilayah kota Palembang sudah tersebar luas dengan didukung oleh 4 kantor Cabang, 11 kantor Capem, 23 kantor kas, 3 kas keliling, 107 unit ATM dan 2 unit CDM,” Tambahnya.

Laporan : Muhammad Daud


Spread the love

Reviews

  • Total Score 0%
User rating: 0.00% ( 0
votes )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *