.
.

metrosumsel.com

.

Barapadi “Kepung” Ibukota Kabupaten Banyuasin


Spread the love

Barisan Relawan Pemenangan Prabowo Sandi

BANYUASIN, Metrosumsel.com — Semarak pesta demokrasi pemilu pileg dan pilpres 17 April 2019 kian meramai, sejumlah barisan dan relawan tidak ketinggalan merapatkan barisan mendukung untuk memenangkan jagoan calon legislatif dan pasangan calon pemimpin bangsa lima tahun kedepan.

Di Banyuasin Sumatera Selatan, Ratusan Relawan Pemenangan Prabowo-Sandi (Barapadi Banyuasin) “mengepung” wilayah Pangkalan Balai, Ibukota Kabupaten Banyuasin, Minggu (31/03).

Ratusan masyarakat mengendarai kendaraan roda dua dan roda empat melakukan konvoi, baik melintasi jalan utama, jalan Palembang-Betung lintas timur sumatera km.47, masuke lorong pemukiman masyarakat di Ibukota Kabupaten Banyuasin.
Ratusan Barapadi Banyuasin yang mengintari wilayah pangkalan balai, terpantau rapi dan tertib menggunakan seragam putih bertulis 2019 Prabowo Presiden pada bagian punggung belakang pakaian.

Ketua Barapadi Banyuasin, Agustaf Husaini mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya dalam mensosialisasikan pemilu damai di Kapaten Banyuasin, dimulai dari ibukota kabupaten.

“Ini telah memasuki masa kampanye terbuka, konvoi ini dalam upaya mengajak masyarakat untuk mensukseskan penghelatan pesta demokrasi ini dengan bersama menjaga keamanan dan kedamaian dilingkungan masyarakat. Tentunya kami sebagai relawan pemenangan Prabowo – Sandi di Kabupaten berupaya untuk memperjuangkan agar pasangan nomor urut 02 tersebut menang dalam pemilu pilpres 17 april 2019 mendatang,” kata Agustaf.

“Kami sangat menginginkan perubahan arah baru Indonesia agar Indonesia menjadi negara yang kuat, berdaulat dan berdiri diatas kaki sendiri. Pasangan nomor urut 02, Prabowo – Sandi dalam pemilu kali ini merupakan kalaborasi yang sangat mencerminkan kebutuhan bangsa saat ini. Kalaborasi pengalaman Prabowo Subianto sebagai perwira TNI dan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai pengusaha muda yang sukses, merupakan barometer bahwa anak muda mampu ikut berkompetisi menjadi seorang pemimpin Indonesia,” terang Agustaf.

Agustaf juga menyampaikan, agenda konvoi ini merupakan atas keinginan bersama sejumlah relawan dan partai koalisi yang memiliki tujuan sama untuk berjuang dan memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024.
Sementara itu, Endi Valeka, politisi partai Demokrat menyampaikan, pihak optimis Prabowo – Sandi, menang di pemilu 2019.

“Melihat antusias dan pergerakan disejumlah daerah, kami yakin pemilu 2019 pasangan Prabowo – Sandi unggul. Aksi ini merupakan bentuk dukungan kami sebagai partai koalisi agar dapat mensosialisasikan pasangan ini ditengah masyarakat,” kata Endi.

“Alhamdulillah, gerakan ini berkat kerjasama semua pihak, komunitas dan relawan secara sukarela bergabung untuk menjemput perubahan Indonesia yang lebih baik kedepan,” tutup Endi.

Laporan : Muhammad Maulana
Editor : reza


Spread the love

Reviews

  • Total Score 0%
User rating: 0.00% ( 0
votes )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *