Beni Berharap Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Dapat Berpasangan Dengan Putra Terbaik OKU Timur di Pemilu 2024

Metrosumsel.com, OKU Timur, –Musyawarah Daerah (Musda) ke IV DPD Partai Golongan karya(Golkar) di kabupaten OKU Timur dibuka secara langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan, H. Dodi Reza Alex Noerdin bertempat di Aula hotel Puri tani (21/02/2021).

pembukaan Musda juga di hadiri, para pengurus DPD Golkar Provinsi Sumatera selatan(Sumsel), sejumlah Pengurus DPD, DPC Partai Golkar kabupaten OKU Timur, PLH Bupati OKU Timur Jumadi, S.Sos, Wakil Bupati OKU Timur terpilih HM Adi Nugraha Purna Yudha SH,Sejumlah Pimpinan Partai politik di OKU Timur dan tamu undangan lainnya.

Sementara dalam sambutannya Ketua DPD Golkar kabupaten OKU Timur Beni Defitson, S.IP MM mengatakan, Musda ini sebuah momen penting di partai Golkar, forum tertinggi dalam mengambil keputusan yang sifatnya tuntas dan Paripurna.

Lanjut Ketua Dewan ini,” dimana Tahun 2004 pertama kalinya Musda Golkar di OKU Timur digelar, saat itu pun pemilu legislatif pertama kali dilaksanakan,di laksanakan di kabupaten ini Dan “alhamdulillah” saat itu berkat kerja keras dan semangat kuat para kader Golkar, kita tampil sebagai partai pemenang dalam pemilu,Hingga 2019 partai Golkar masih tampil sebagai partai pemenang pemilu di kabupaten oku timur, Semuanya berkat kerja sama kita semua,” Jelasnya.

Disisi lain lanjut Beni, dalam Pilkada Gubernur kemarin Golkar di OKU Timur belum menang, menurut Beni Ada satu dasar yang kuat, dimana kader yang di usung Golkar berhadapan dengan kader terbaik di OKU Timur. Untuk itu Beni meminta kepada ketua DPD Golkar Sumsel itu agar Pemilu 2024 mendatang dapat berpasangan dengan putra terbaik yang ada di OKU Timur. “Kami siap menjalankan perintah. Tidak ada yang tidak mungkin,” kata Beni.

Beni menuturkan, Musda hari ini dilaksanakan dengan antusias dan gembira, saya juga bersyukur diberikan rekomendasi dan diizinkan oleh ketua DPD Golkar Sumsel untuk maju kembali sebagai calon yang akan menakhodai partai Golkar untuk kedepannya nanti.

“Terima kasih atas restu ini untuk di izinkan kembali melaksanakan Musda dan menginginkan saya kembali sebagai calon ketua DPD Golkar OKU Timur,” kata Beni yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD OKU Timur ini.

Pada Kesempatan itu Pula, PLH Bupati OKU Timur Jumadi, S.Sos mengucapkan selamat kepada Partai Golkar yang akan melaksanakan Musda ke IV.

Plh Bupati ini berharap dalam kegiatan Musda ini, dapat menghasilkan rumusan strategi baik untuk Golkar maupun bagi masyarakat secara umum Serta meminta agar kedepan Partai Golkar dan juga Partai politik(Parpol) yang lain agar terus bersama-sama membangun OKU Timur.

“Partai Golkar dari dulu di OKU Timur mendominasi, dengan peraiahan kursi yang selalu tinggi. Ini bukti kaderisasi di Golkar berjalan dengan baik. Pendidikan politik di OKU Timur berjalan dengan baik. Tujuan Parpol dan Eksekutif tentunya sama, Tujuan akhirnya membangun OKU Timur untuk mensejahterakan masyarakat” pungkas Jumadi Selaku Plh Bupati OKU Timur.(Ril)

Like & Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *