.
.

metrosumsel.com

.

Bupati OKU Timur Bersama Istri, Gunakan Hak Oilihnya di TPS O2 Desa Suka Raja Kecamatan Buay Madang.


Spread the love

Metrosumsel.com,OKU Timur

HM.kholid mawardi , bupati oku timur tidak lupa menyalur kan hak suaranya di TPS 02 desa sukaraja kecamatan Buay madang okut , bupati di dampingi ketua TP.PKK Okut .Hj Rusmiyati kholid.

Setelah selesai pencoblosan , kholid menghimbau seluruh masyarakat di wilayah nya agar menggunakan hak pilih nya dengan baik jangan jdi pemilih yang Golput.

Selanjut nya, kholid untuk memastikan kelancaran pelaksanaan pemilu serentak 2019 , di dampingi Dandim 0304 oku letkol ARM.Agung widodo , kapolres okut , kejari oku timur dan Kaban kesbangpol meninjau sejumlah TPS yang ada di okut.

Beberapa TPS yang menjadi sasaran kunjungan yang di lakukan bupati termasuk TPS rutan martapura.

Kholid selaku bupati okut mengatakan pemerintah kabupaten okut melakukan pemantauan Di TPS dengan tujuan tidak lain untuk mengetahui perkembangan di setiap TPS , hal ini di lakukan agar setiap TPS yang kekurangan surat suara bisa di lapor kan sehingga pencoblosan dapat di lakukan dengan lancar tampa kendala, jelas nya .

Kholid juga mengatakan , ” secara umum pelaksanaan pemungutan suara di tempat kita berjalan dengan lancar, situasi saat ini sangat baik dan kondusif .ungkap nya.

(Tim)


Spread the love

Reviews

  • Total Score 0%
User rating: 0.00% ( 0
votes )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *