.
.

metrosumsel.com

.

Di Terjang Pelor,Komplotan Pencuri Sapi Di Oku timur Tumbang.


Spread the love

Metrosumsel.Com,Okut

Dalam waktu Satu Bulan Terahir Jajaran Polres OKU Timur Menyelesaikan 13 Kasus , Semua ini Di Sampai kan Dalam Press Rilis Di Depan Halaman Kantor Mapolres Oku Timur Rabu (09/10/2019).

Kapolres OKU Timur AKBP.Erlin Tangjaya.SH.Sik Di Dampingi Wakapolres Kompol,Erwin S.Manik Serta Kasat Reskrim AKP.M.ikang Ade Putra Menghadir kan 19 Tersangka Dalam Hasil Ungkap Kasus.

Dari 13 Kasus yang Di Selesai kan Polres Oku Timur , Terdapat Satu Perkara Yang Sudah Lama mencuat, Namun Pada Bulan Terahir Ini Kembali meresahkan Kalangan Masyarakat , Kasus Tersebut Adalah kasus pencurian Hewan Ternak Sapi Yang Terjadi pada 5 September Yang Telah Lalu.

Kapolres Oku Timur , Menjelas kan Dalam Aksi Tersebut Para pelaku Berjumlah empat Orang Namun Sejauh ini Ada Tiga Orang Yang Telah kita Aman Kan Dan Terpaksa Di Berikan Tindakan Tegas Dan Terukur , Sedangkan Satu Pelaku Diantara nya masih Dalam Pengejaran pihak kita.

Kasus pencurian Sapi Di Wilayah Kabupaten Oku timur Sempat menghilang namun ahir-ahir ini mulai Mencuat kembali, Kemungkinan kawanan komplotan mereka inilah Yang Selama ini meresahkan , Jelas Kapolres.

Sementara Tersangka Supandi (38) Warga Desa Trantang Sakti kecanatan Buay Pemuka Peliung OKU Timur Mengaku dirinya Hanya Satu kali Melakukan pencurian Karena Di ajak Rekan Nya Yang Saat Ini masih Dalam Pengejaran (Buron).

Modus Dari Komplotan ini Terbilang Sama Mereka Merusak Pintu kandang Sapi lalu menarik induk sapi Sehingga Anak-anak Sapi ikut keluar Dan Ini dilakukan Sekira pukul .03.00 Dini hari.(Rill)

 


Spread the love

Reviews

  • Total Score 0%
User rating: 0.00% ( 0
votes )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *