.
.

metrosumsel.com

.

Dua Grandong ,Pembunuh Petani Karet di Desa Margo Tani di Bekuk Polisi


Spread the love

Metrosumsel.com,OKU Timur

Grandong alias begal yang menewas kan seorang petani karet bernama Jumadi (45) ahir nya berhasil di ciduk polisi sekira pukul 14.00 senin (10/6/2019).

Dari data yang ada grandong yang menewas kan petani karet tersebut yakni Lamin alias pesek bin Habiburahman (31) berasal dari desa srimulyo tapus kecamatan madang suku II oku timur dan Herman bin Turjani (28) berasal dari desa yang sama.

Kapolres oku timur, AKBP.Erlin Tangjaya.SH.S.ik melalui Humas polres oku timur , Iptu .Yuli menjelas kan ” pada hari senin (10/6/2019) sekira pukul 10.00 wib Team SW dari kepolisian Resort okut,melakukan olah TKP Di perkebunan karet areal Transat Desa margo tani I Kecamatan madang suku II okut serta melakukan pemeriksaan atas saksi-saksi yang ada yakni Dasim (60) kadus dusun 02 desa margo tani kecamatan madang suku II serta istri korban bernama Roliyah(40).

Dari hasil data beserta impormasi yang di dapat , Team SW polres okut berhasil mengantongi identitas dari para pelaku serta memantau keberadaan para pelaku untuk melakukan penangkapan .

Sekira pukul 14.30 wib dengan membawa impormasi yang ada , ahir Team SW polres okut langsung bergerak cepat melakukan penangkapan serta pelaku berhasil di lumpuh kan .

Dari Dasar penangkapan terhadap para tersangka tertuang dalam laporan kepolisian Nomor : LP-B/06/VI/2019/SUM-SEL/ OKUT/MD.SK.II pada tanggal 10 juni 2019.

Di beritakan sebelum nya telah terjadi Tindak pidana kasus Curas yang menewas kan korban bernama jumadi (45) seorang petani karet asal Desa margo tani kecamatan Madang suku II kabupaten oku timur.

“Pada hari senin (10/6/2019) sekira jam 04.00 wib subuh, korban bersama istri berangkat ke kebun karet untuk bekerja menyadap karet di desa margo tani I kecamatan madang suku II , setelah sampai di kebun pukul 04.30 wib saat menyadap karet korban di datangi dua orang yang tak di kenal dengan menggunakan senter kepala dan langsung melakukan penodongan terhadap istri korban menggunakan senjata api (Senpi) saat itu istri korban sedang bersembunyi ” pelaku seraya mengatakan kepada istri korban , “Kutembak kamu” seraya berulang-ulang kali, ahir nya korban pun keluar dari persembunyian nya untuk menolong istri korban yang pada saat itu di todong oleh pelaku.

Saat korban jumadi keluar dari persembunyian langsung di senter oleh pelaku dan korban pun di tembak pelaku tepat mengenai leher korban sehingga korban atas nama jumadi terjatuh serta meninggal dunia Di TKP setelah itu para pelaku langsung kabur membawa motor korban jenis Honda Revo berwarna merah.

Saat ini kedua pelaku telah di aman kan di Mapolres oku timur untuk di lakukan pemeriksaan serta mempertanggung jawab kan segala perbuatan nya.

Laporan: Rilis Team.


Spread the love

Reviews

  • Total Score 0%
User rating: 0.00% ( 0
votes )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *