Duel Sedarah Bersimbah Darah

KAYUAGUNG, Metrosumsel.com — Perseteruan kakak-beradik Miki (28) dan Joni (25) warga Komplek YKP Sidakersa Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) harus berakhir di RSUD Kayuagung Sabtu (19/1/2019).

Menurut informasi, duel sedarah ini merupakan puncak dari pertikaian sebelumnya. Dikabarkan, peristiwa ini merupakan kali ke empatnya terlibat pertengkaran bersaudara.

Tidak seperti yang dialami adiknya Joni, yang hanya mengalami luka sayat di tangan kirinya, justru Miki harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka di kepala belakang serta tangan kirinya. Sesaat setelah kejadian, warga segera melarikan ke rumah sakit setelah melihat keduanya sudah bersimbah darah.

Meski pihak kepolisian belum mengetahui persis permasalahan serta proses hukumnya, namun kasus ini sudah ditangan kepolisian.

Direktur RSUD Kayuagung, dr H Fikram membenarkan adanya pasien yang dirawat akibat mengalami luka yang disebabkan oleh benda tajam.

“Informasinya memang ada pasien kakak beradik yang mengalami luka luka, namun kita belum tau apa penyebabnya, kita hanya sebatas pemeriksaan medis,” tandasnya.

Laporan : Rachmat Sutjipto

Editor : reza

Like & Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *