.
.

metrosumsel.com

.

Dukungan Dari Masyarakat Tuk memenangkan Devi Harianto Menjadi Bupati PALI Mulai Bermunculan.


Spread the love

Metro Sumsel, PALI – Terdengar dari pemberitaan disebua media tentang Devi Harianto, SH wakil ketua 1 DPRD Kabupaten PALI yang siap maju pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten PALI tahun 2020 mendatang. Disambut dengan atusias oleh masyarakat dan bahkan sebagian masyarakat terang – terangan mengatakan bahwa ia siap mendukung dan memenangkan Devi Harianto.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Angga dan Musmadi mewakili warga talang baru yang mengatakan pada awak media ini, bahwa ia dan keluarganya siap mendukung dan memenangkan Devi Harianto, SH menjadi Bupati PALI dan siapapun tandemnya kami tidak perduli, yang kami dukung adalah Devi Harianto.”ucapnya.
(Rabu, 12 Juni 2019).

Dimata kami bahwa pak Devi adalah orang yang baik, sangat mudah berbaur dengan warga terutama ditalang baru dan harapan kami sangat besar kepada bapak Devi tuk menjadi Bupati PALI tahun depan, karena kami menilai bahwa beliau sudah sangat pantas sekali menjadi Bupati, karena kami tau bahwa pak Devi perna menjabat Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim selama 2 periode, sekarang juga ia kembali terpilih lagi dalam pertarungan pemilihan Anggota DPRD kabupaten PALI tuk 2 periode juga.

Jadi sangat pantas kami memenangkan pak Devi tuk pemilihan kepala daerah kabupaten PALI tahun 2020 mendatang, sekali lagi kami dan keluarga besar kami iklas dan siap memenangkan pak Devi Harianto.”tutupnya.

Sementara itu dikutip dari media sumselsatu.com yang terbit pada hari selasa tanggal 11 – 06 – 2019 Devi Harianto, SH wakil Ketua 1 DPRD PALI mengatakan bahwa saat ini banyak nama – nama kandidat yang bermunculan dan mulai ramai diekspos media, kebanyakan hendak merebut sebagai Wakil Bupati PALI mendampingi calon bupati (Cabup) incumbent. Kalau saya terus terang akan berdiri sendiri maju sebagai Calon Bupati PALI, bukan sebagai Wakil.

Dia mengaku berani mencalonkan diri sebagai Calon Bupati PALI, karena  saat ini tengah melakukan penjajakan terhadap sejumlah partai politik koalisi, bahkan sekarang saya dan teman teman tengah melakukan penjajakan koalisi partai politik. Insya Allah koalisi partai politik yang kami bentuk akan terwujud,” tegasnya.

Penulis : Rangga Kabiro Pali


Spread the love

Reviews

  • Total Score 0%
User rating: 90.00% ( 1
votes )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *