Gandeng DPC Gerindra Pagar Alam Renny Astuti Distribusi Bantuan Beras

Spread the love

Distribusi bantuan beras dari anggota DPR RI Komisi II F-Gerindra Renny Astuti

PAGAR ALAM, Metrosumsel.com – Jelang hari raya idul fitri 1441 H/ 2020, menggandeng DPC Partai Gerindra Pagar Alam, anggota DPR RI Komisi II F-Gerindra, Renny Astuti kembali mendistribusikan bantuan sembako berupa beras kepada masyarakat kurang mampu terdampak pendemi Covid-19.

Renny Astuti mengatakan, jelang hari raya idul fitri ini masih berkesempatan membagikan bantuan sembako berupa beras kepada masyarakat, kali ini dirinya membagikan bantuan sembako beras di Kota Pagar Alam.

“Saya melihat kondisi sekarang ini benar-benar dirasakan sangat berpengaruh pada perekonomian masyarakat di Sumatera Selatan. Alhamdulillah kali ini saya dapat berbagi kepada masyarakat di Kota Pagar Alam, kota kelahiran saya,” kata Renny Astuti, Sabtu (23/05/20).

“Dalam pendistribusian bantuan sembako beras kepada masyarakat, kita dibantu dari DPC Partai Gerindra Pagar Alam, kita bersyukur kader partai Gerindra didaerah cepat tanggap dan saling  berkomunikasi kepada kita sehingga dapat kita dapat menyalurkan bantuan kepada masyarakat disana,” tambah Wanita kelahiran kota Pagar Alam 21 Maret  1971 ini.

“Mudah-mudahan bantuan ini kedepan masih terus berkelanjutan, saya mohon doanya dari masyarakat agar saya selalu diberikan kesehatan dan kelapangan rezeki sehingga saya dapat berbagi rezeki kepada masyarakat,” tambah alumni IGM Yogyakarta ini.

Sementara itu ketua DPC Partai Gerindra Pagar Alam Jonsi Hartono menyampaikan ungkap terimakasih atas kepedulian wakil rakyat  DPR RI yang peduli dan memperhatikan masyarakat ditanah kelahirannya.

“Saya mewakili atas nama masyarakat penerima manfaat mengucapkan terimakasih atas  bantuan sembako berupa beras yang diberikan ayunda kami Renny Astuti, semoga ini menjadi lading pahala dan berkah bagi beliau dan keluarga,” kata Jonsi Hartono.

Jonsi Hartono pun berharap kedepan bantuan masih dapat dirasakan masyarakat kota pagar alam meskipun diketahui Kota Pagar Alam bukan daerah pemilihan Renny Astuti,

“Bantuan dan kerjasama seperti ini kami harap tidak hanya kali ini saja, semoga kedepan ayunda Renny Astuti tetap dapat memberikan bantuan kepada masyarakat di Kota Pagar Alam ini, meskipun  disini bukan daerah pemilihannya,. Tapi kami yakin itu bukan suatu halangan ayunda kami untuk terus memberikan kontribusinya kepada masyarakat,” tambah Jonsi Hartono.

 

Rilis…


Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here