Jaga Stabilitas Harga Pangan, Bupati OKU Timur Gelar Operasi Pasar

Spread the love

Metrosumsel.com, OKU Timur

Guna menjaga stabilitas harga pangan, Bupati kabupaten ogan komering ulu timur, HM.Kholid Mawardi.S.Sos.Msi Di dampingi kapolres oku timur AKBP Erlin Tangjaya SH.S.ik mengadakan Operasi Pasar ” guna menjaga stabilitas harga pangan serta Stock kebutuhan bahan pokok dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1441 tahun 2020 dan dampak dari virus corona/ Covid-19 serta dalam Rangka menjaga ketahanan pangan di wilayah kabupaten oku timur, jum’at (23/05/2020).

Turut juga hadir dalam operasi pasar, kasat pol.pp kabupaten okut, kepala dinas ketahanan pangan kabupaten okut, dinas perdagangan dan perindustrian, Dinas pertenakan kabupaten okut , Dinas pertanian, Dinas sosial ,Dinas kesehatan, bapedda oku timur, camat martapura serta kepala PD pasar Martapura.

Dalam gelar Operasi pasar sasaran utama adalah pasar inpres kota martapura, gudang penyanggah buloq kota martapura dan sejumlah apotek di wilayah martapura kabupaten oku timur.

Di kesempatan tersebut bupati oku timur HM.kholid Mawardi.S.Sos.M.Si mengecek langsung harga-harga sembako yang ada di pasar inpres martapura dengan para pedagang untuk dapat memastikan harga sembako dan kebutuhan pokok lain untuk kebutuhan jelang hari raya idul fitri di kabupaten okut terutama di pasar inpres martapura masih tetap dalam keadaan stabil. (AMS)


Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here