.
.

metrosumsel.com

.

Kejuaraan IPSI Siap Lahirkan Pesilat Handal


Spread the love

 

Palembang, MetroSumsel.com – Setelah di pukulnya Gong di Aula SMKN. 2 JL. Demang Lebar Daun Palembang. Maka petanda ISI cup Kota Palembang resmi di buka, Jum’at (28/09).

Isi Cup Kota Palembang ini merupakan kejuaraan program dari IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Kota Palembang, yang mana pada hari ini akan adanya pengarahan untuk wasit serta juri dan para atlet.

“Setelah dilaksanakannya ISI Cup ini nanti akan segera kita kejuaraan Kodim Cup dan Walikota Cup, “ungkap Ketua Umum IPSI Kota Palrmbang H. Zainuddin usai acara pembukaan berlangsung.

Dimana, lanjut Zainuddin mengatakan, setelah semua kejuaraan ini selesai maka seluruh atlet ini akan di seleksi lagi.

“Jadi untuk atlet yang menang dan masuk seleksi maka akan kita adu dengan Juara Pekan Olahraga Kota (Porkot), Setelah diadu disinila baru bisa di tentukan bisa menjadi atlet Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov), “jelasnya.

Masih Zainuddi mengungkapkan, untuk kejuaraan kali ini ada kurang lebih 18 perguruan yang ada di Palembang dimana dari 18 perguruan ini berjumlah 124 Atlet Pencak Silat.

“Mudah – mudahan dengan adanya kejuaraan ini dapat menghasilkan atlet – atlet pesilat yang handal dan berkompeten, “pungkasnya (Ud).


Spread the love

Reviews

  • Total Score 0%
User rating: 0.00% ( 0
votes )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *