.
.

metrosumsel.com

.

Komunitas Jeep Palembang ; Kawal Prabowo Subianto Kebangaan Untuk Anak Cucu


Spread the love

Logo Komunitas Jeep Palembang 02 For Prabowo-Sandi

PALEMBANG, Metrosumsel.com — Agenda Kedatangan calon Presiden RI Prabowo Subianto di Bumi Sriwijaya, Selasa (09/14) mendatang, direspon positif dengan antusias Relawan pemenangan dan masyarakat Sumatera Selatan. Komunitas Jeep Palembang pun menyatakan siap melakukan pengawalan kepada  Capres 02 ini.

Menamakandiri sebagai Komunitas Jeep For Prabowo – Sandi, warga Sumatera Selatan ini, komunitas Jeep tahun lama ini akan mengawal dan mengarak Calon Presiden RI Prabowo Subianto dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II menuju lokasi Kampanye Akbar pelataran Benteng Kuto Besak Palembang.

BangIchan, anggota Komunitas Jeep Prabowo – Sandi 02 Palembang menyampaikan, penyambutan ini merupakan bentuk keseriusannya mengawal kemenangan Capres dan Cawapres 02 di Bumi Sriwijaya.

“Kami sudah lama mempersiapkan tim (komunitas) ini, bahkan sudah melakukan kegiatan sosialisasi keliling kota Palembang bersama komunitas dan relawan-relawan Prabowo – Sandi di Sumatera Selatan, road show dilakukan juga dalam upaya menyuarakan dan lebih mengenalkan pasangan Prabowo – Sandi kepada masyarakat,” kata Bang Ichan pemilik Jeep Landrover ini.

“Mengarak Capres 02 Prabowo Subianto dari Bandara Sulatan Mahmud Badaruddin II menuju Pelataran Benteng Kuto Besak merupakan kebanggaan kami bersama, tidak hanya sebagai masyarakat yang melihat sejarah tapi dengan solidaritas ini kita sekaligus sebagai pelaku sejarah, yang nanti dapat kami ceritakan sebagai history kebagaan kami kepada anak cucu kami,” kata Bang Ichan, Jumat (05/04).

Terdata setidaknya Komunitas Jeep  02, For Prabowo – Sandi, terdiri dari Jeep CJ 5, CJ 7, Cherokee, DKW, Gazz, Landrover  dan Willyz.

Logo Komunitas Jeep Palembang 02 For Prabowo-Sandi

Laporan : Muhammad Maulana
Editor : reza

Spread the love

Reviews

  • Total Score 0%
User rating: 0.00% ( 0
votes )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *