Lepas Masa Dudanya, Bupati OKU Timur Langsungkan Pernikahan

Spread the love

Metrosumsel.com,  OKU Timur.

Bupati OKU Timur HM.Kholid Mawardi.S.Sos.M.si resmi mempersuting wanita cantik serta melepas masa dudanya, setelah sebelumnya sang istri Rusmiati Kholid meninggal beberapa waktu lalu.

Di katakan HM.Kholid Mawardi.S.Sos.M.si bupati okut menyunting wanita pilihannya seorang wanita cantik asal Kabupaten OKU Baturaja, berlangsungnya pernikahan bupati untuk kedua kalinya dengan menggelar protokol kesehatan memakai masker dan jaga jarak antara tamu yang hadir di kediaman pribadinya didesa sukaraja kecamatan buay madang kabupaten OKU Timur.

Pelaksanaan pernikahan bupati sengaja digelar sangat sederhana di desanya sukaraja, Hal itu beralasan karena keluarga memang kumpul di sana agar dapat disaksikan oleh keluarga inti dan kerabat nya dalam acara pernikahan bupati oku timur turut hadir sejumlah kepala OPD dan para camat lingkungan pemkab OKU Timur.

Salah satu tamu yang hadir menyaksikan hanya beberapa tamu undangan yang hadir dalam acara itu, dikarenakan bupati tidak mau terlalu ramai, hanya mengambil sahnya untuk ijab kobul, selain itu pencegehan ditengah pandemi covid 19.

Media Metrosumsel.com biro kabupaten OKU Timur, mengucapkan selamat atas pernikahannya, Semoga Bupati OKU Timur HM. Kholid Mawardi
S.Sos.M.si diberikan kebahagiaan dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah.(AMS)


Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here