.
.

metrosumsel.com

.

Murid-murid MI Nurul huda Negeri Ratu baru Bunga Mayang” lulus Seratus Persen.


Spread the love

Metrosumsel.com,OKU Timur,- Setelah mengikuti Ujian Terahir beberapa waktu lalu , hari ini tiba lah waktu yang di tunggu-tunggu bagi murid-murid kelas VI Madrasah Ibtidaqyah (MI) Nurul huda Bunga mayang oku timur yakni pengumuman lulus dan tidak lulus nya bagi murid-murid kelas IV tersebut , Rabu (12/6/2019).

Dalam acara kelulusan para murid-murid MI nurul huda Negeri ratu baru , hadir dalam acara tersebut Dewan Guru MI Nurul huda desa negeri ratu baru serta orang Tua dari masing-masing Murid.

Kepala sekolah MI Nurul huda desa negeri Ratu baru kecamatan Bunga mayang , Puji suwarta saat di kompirmasi melalui what shaap mengatakan.

” Hari ini tanggal 12 juni 2019 ” pengumuman bagi murid -murid kelas IV yang sebelum nya beberapa waktu lalu telah mengikuti ujian nasional ahir.

Alhamdulilah Murid-murid Madrasah ibtidaqyah (MI) swasta Nurul huda kelas IV ini yang berjumlah 28 murid dapat lulus semua. seratus persen(100%) dengan Nilai terbilang cukup lumayan sehingga mereka dapat melanjut kan kesekolah SMP atau yang sedrajat lain nya, jelas puji.

Masih di tambah kan puji suwarta , selama ini kami telah melakukan yang terbaik untuk menjadikan Murid-murid kami menjadi pintar dalam segala hal bukan hanya di sekolah saja tetapi juga saat mereka dengan orang tua mereka di rumah selalu kami berikan pengertian dalam hal belajar.

Dari kelas I mereka kami didik bersama-sama dewan Guru MI yang ada, semoga ilmu mereka dapat dari sekolah ini dapat di kembang kan untuk menuju jenjang sekolah yang lebih tinggi yakni Di SMP atau pun MTS (Madrasah Tsanawiyah), dan saya bersama rekan-rekan Dewan Guru yang ada mengucap kan selamat jalan anak murid ku serta Gapai lah ilmu yang lebih tinggi demi masa depan kalian.

Kontributor: Adi Kabiro okut.


Spread the love

Reviews

  • Total Score 0%
User rating: 0.00% ( 0
votes )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *