.
.

metrosumsel.com

.

Oku Timur Turunkan 40 Peserta kontingen Dalam Mengikuti PEDA KTNA di Muba


Spread the love

Metro sumsel.com,OKU Timur

Dalam mengikuti pekan Daerah (PEDA) Kelompok Tani -nelayan Andalan (KTNA) ke XIII yang akan berlangsung di kabupaten Musi banyu asin (MUBA) Provinsi sumatera selatan mulai 24 -28 juni 2019 mendatang, pemerintah kabupaten (PEMKAB) Oku timur melalui Dinas pertanian okut akan mengikut kan sebanyak 40 peserta kontingen.

Kepala Dinas pertanian okut , Sujarwanto saat di konfirmasi wartawan mengatakan , untuk mengikuti PEDA KTNA di muba nanti sebanyak 40 kontingen yang kita ikut serta kan tetapi untuk Nelayan Tidak ada karena sesuai Daerah kita okut timur bukan daerah kelautan, jelas nya jum’at (14/6/2019).

Masih di tambah kan kadin pertanian oku timur ” Sujarwanto, dalam mengikuti PEDA KTNA nanti , Dinas pertanian juga akan mengisi stand pameran dengan menampil kan berbagai produk unggulan dari oku timur seperti berbagai macam Beras organik, Jambu kristal asal kecamatan cempaka, serta buah-buahan unggulan lain nya.

Untuk mengikuti Event ini kita sudah persiap kan dengan matang , Sudah Rapat serta kordinasi dengan para petani se oku timur serta mengecek produk-produk unggulan lain yang akan kita pamerkan ” Di PEDA KTNA nanti, ucap nya.

Masih di katakan kadin pertanian Sujarwanto, Bupati oku timur HM.kholid mawardi.S.S.os.MSi , sangat mensupport dengan Event ini , sebelum berangkat tanggal 20 juni 2019 mendatang , Kontingen PEDA KTNA oku timur akan di lepas langsung oleh Bupati bertempat di Gedung Bina Praja pemkab oku timur, “PEDA KTNA ” ini sangat penting karena ini dapat menambah tentang pengetahuan para petani kita serta dapat menguat kan jejaringan Agribisnis , jelas nya.

Laporan : Kabiro oku timur.


Spread the love

Reviews

  • Total Score 0%
User rating: 0.00% ( 0
votes )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *