.
.

metrosumsel.com

.

Pasukan Paskibraka Kabupaten OKU Timur ,Kibarkan Bendera Pada Upacara HUT RI Ke 74 Di Halaman Pemkab OKU Timur.


Spread the love

Metro Sumsel.Com,OKU Timur.

Perjuangan Pasukan Pengebar Bendera pusaka (Paskibraka) Kabupaten OKU Timur , Sampai lah Sudah Di puncat Nya Tepat Di Hari 17 Agustus Untuk Bertugas Mengibar kan Bendera Di Halaman Pemerintah Kabupaten OKU Timur Sabtu (17/08/2019).

Dari 40 Petugas Paskibraka Serta Di Dampingi Pasukan Dari TNI Dan POlRI , Siap Mengibar kan Bendera Pada Upacara Bendera Dan Penurunan Bendera Pada Peringatan HUT RI Ke-74 Tahun 2019 Di Halaman Pemkab OKU Timur.

Setelah Sekian Bulan Pasukan Paskibraka Utusan Dari Seluruh Pelajar Sekolah Di Kabupaten OKU Timur, Mulai Dari Tahap Seleksi, Tahap Pra Pelatihan , Masa Di Karantina Serta Pengukuhan Di Proses Hingga Mereka Dapat Menunjuk kan Serta mengangkat Nama Mereka sendiri, Sekolah Mereka, Orang Tua Serta Kabupaten Yang Mereka Cintai.

Inilah Sebuah Perjuangan Demi Bangsa ,Paskibraka Kabupaten OKU Timur Telah Berhasil Mengibar kan Bendera Merah Putih Dengan Baik Di Halaman Pemkab OKU Timur Sejak Mereka Di Latih Oleh Tim Panitia Latihan Dari TNI,POLRI Serta Dinas Pemuda Olah Raga Dan Pariwisata (Disporapar) kabupaten OKU Timur.

Penulis Berita : Adi Kabiro OKU Timur.


Spread the love

Reviews

  • Total Score 0%
User rating: 0.00% ( 0
votes )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *