.
.

metrosumsel.com

.

Peduli Lingkungan, Caleg PAN Fogging Rumah Warga


Spread the love

Kegiatan Fogging Azhari Harris

PALEMBANG, Metrosumsel.com — Berkomitmen peduli lingkungan hidup, Caleg DPRD kota Palembang Azhari Harris melakukan fogging dikawasan warga di Jalan Pipa RT.11 RW03 Simpang Lima Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami Palembang.

Azhari Harris  mengatakan, Fogging dilakukan atas permintaan masyarakat, pasalnya, duawarga setempat terjangkit penyakit DBD. Sebelumnya warga di sini sudah mengusulkan kepihak kelurahan untuk di fogging, tapi belum direspon, kemudian warga meminta saya untuk dilakukan fogging, ya inilah kita melakukan kegiatan hari ini, kata Azhari, Minggu (13/1/2019).

“Sebanyak  220 rumah dilakukan pengasapan. Alhamdulillah, kegiatan kita ini disambut antusias oleh warga, yang bahkan meminta agar melakukan fogging hingga ke dalam rumah. Saya akan berusaha semaksimal mungkin melayani semua masyarakat yang membutuhkan. Saya minta agar warga untuk bersama-sama menjaga kebersihan rumah dan lingkungan tempat tinggal, selain fogging, kedepan saya akan membuat bank sampah,” ungkap politisi Partai Amanat
Nasional nomor urut 01 ini.

Desi Eka Sulastri Salah satu warga mengungkapkan, Sebelumnya ia bersama warga lainnya pernah mengusulkan kepada pihak kelurahan untuk difogging, tapi sampai sekarang belum ada respon positif, dengan adanya Fogging gratis dari Caleg Partai PAN ini dirinya dan keluarga sangat senang.

“Kami pernah mengusulkan ke pemerintah setempat melalui kelurahan, tapi belum ada tanggapan, Jadi dengan adanya fogging gratis dari Pak Azhari Harris ini, sangat membantu sekali, terima kasih Pak Azhari,” ujar ibu yang anaknya terkena penyakit DBD ini.

Ditambahkan pula oleh Sekretaris RT.11 Agus Edi Wijaya, Fogging dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran penyakit demam berdarah dengue (DBD) dikawasan penduduknya. Selain itu, pengasapan diutamakan pada kawasan rumah warga dan gorong-gorong.

Menurutnya, fogging ini dilakukan sesuai dengan permintaan warga untuk melakukan pengasapan di tempat mereka. Permintaan itu pun langsung kita direspons setelah adanya laporan dari warga yang terserang DBD,” pungkasnya.

Laporan : Muhammad Satria

Editor : reza


Spread the love

Reviews

  • Total Score 0%
User rating: 0.00% ( 0
votes )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *