Pembangunan Merata Hingga Wilayah Perbatasan, Itu Harapan Andi Fernando Anggota DPRD OKU Timur Kepada Bupati dan Wakil Bupati yang Baru

  • by

Metrosumsel.com, OKU Timur, – Pasca besok Pada tanggal 26/02/2021 akan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur terpilih periode 2021-2024, H. Lanosin Hamzah, ST dan HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH, di Griya Agung Palembang, tentu banyak harapan dan masukan dari masyarakat hingga Anggota Legislatif di kabupaten OKU Timur.

Salah satunya datang dari Anggota DPRD Kabupaten OKU Timur Andi Fernando, S.Pd dari Partai PAN Dapil III, menurut Andi melihat Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur yang baru ini tentu masyarakat sangat berharap banyak perubahan dan kemajuan yang nantinya akan di buat di kabupaten Tercinta ini, selain dinilai memiliki relasi hubungan yang baik antar Pemerintah Provinsi dan Pusat juga dari usia sangat masih Energi dan Muda.

“Pertama kita mengucapkan selamat kepada Pak H. Lanosin Hamzah dan Pak Adi Nugraha Purna Yudha yang besok akan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur periode 2021-2024,“ jelas andi, Kamis (25/02/2021).

Semoga lanjut Andi, dengan Pemimpin baru, semangat baru ini terus berbuat untuk OKU Timur kedepan lebih baik lagi. Semoga bupati dan wakil bupati yang baru ini dapat bekerja keras dan setiap program yang dibuat berpihak ke masyarakat, mengutamakan kepentingan dan kesejahteraan rakyat.

“Keberpihakan yang berkeadilan dan merata, seperti contoh di daerah-daerah perbatasan ini harus ada program keberpihakan dari kepala daerah, agar program pembangunan itu merata dan mampu mensejahterakan masyarakat yang berada di perbatasan, tidak hanya pembangunan itu berputar-putar di wilayah yang selama ini sudah selalu tersentuh pembangunan,” katanya.

Dikatakan Andi, amanah yang diberikan masyarakat ini harus bisa di emban dengan baik serta visi-misi yang disampaikan ketika kampanye dpat direalisasikan dengan tuntas. Hal ini sangat penting mengingat masyarakat menentukan pilihan ketika pilkada kemarin berdasarkan visi-misi dari kandidat.

“Baik dari segi pembangunan infratruktur, pembangunan SDM yang berkualitas dan tentunya muaranya bisa membuat rakyat sejahtera. Dari sisi anggaran tentu saya di Legislatif akan mendukung setiap angaran yang berpihak pada program mendukung terwujudnya kesejahteraan masyarakat merata,” tutup Andi.

Terpisah Ahmad Jaya salah satu tokoh Adat di OKU Timur mengatakan, ditangan pemimpin muda ini tentu nantinya diharapkan banyak perubahan dan kemajuan. Tidak hanya semata-mata infrastruktur namun banyak bidang yang perlu di perhatikan. Dirinya mencontohkan, ada di salah satu diwilayah Komering ada potensi wisata Religi, Adat istiadat lokal yang masih perlu banyak sentuhan.

“Pemimpin kedepan kita harapkan dapat membuka wawasan yang lebar, sudah tugas pemimpin memikirkan kesejahteraan rakyatnya dan memajukan segala bidang,” pungkasnya.(Ril)

Like & Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *