.
.

metrosumsel.com

.

Polisi Ciduk  Pencuri Tabung Gas elpiji di Belitang I 


Spread the love

Metro sumsel.com. okut.

Tersangka Irfan juan(21) alias Epan warga desa pujo Rahayu kecamatan Belitang I terpaksa di aman kan jajaran kepolisian sektor belitang I , Tersangka Irfan juan melakukan Tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) di rumah korban Abdullah (44) Rabu (12/6/2019).

Kapolres oku timur AKBP .Erlin tangjaya.SH.S.Ik melalui kapolsek belitang I ,Iptu.Tukiarsi, menjelaskan ” kejadian berawal saat tersangka masuk kedalam Rumah korban dengan memanjat dinding kamar mandi di bedeng sebelah Rumah korban , minggu (2/6/2019), ungkap nya.

Lalu pelaku masuk kedalam.rumah korban kemudian mengambil Tabung Gas elpiji 3 kg yang masing terpasang di kompor Gas milik korban , pelaku juga mengambil 1 unit power bank serta 1 unit cas hape merk samsung, tambah nya.

Kejadian di ketahui oleh korban sekira pukul 03.30 wib pada saat hendak memasak ” korban terkejut ketika di lihat nya Tabung Gas elpiji sudah tidak ada di tempat serta pintu belakan Rumah korban sudah dalam keadaan terbuka, merasa curiga dengan pelaku ahir nya korban mendatangi Rumah pelaku bersama dengan dua orang saksi yakni Surya dan Aldi , kedua saksi saat di Rumah pelaku melihat Ada power Bank dan charger di dalam Rumah pelaku, setelah itu langsung di lakukan introgasi terhadap pelaku kemudia pelaku mengakui segala perbuatan nya.

Setelah menerima imformasi dari korban , bahwa pelaku ada di rumah nya, Tiem opsnal polsek belitang I langsung bergerak cepat untuk melakukan penangkapan serta penggeledahan , dari hasil penggeledahan di temukan barang-barang yang hilang milik korban.

Laporan : Tiem okut


Spread the love

Reviews

  • Total Score 0%
User rating: 0.00% ( 0
votes )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *