Polsek Urban Martapura Lakukan Penyemprotan Disinfektan Guna Mencegah penyebaran Covid-19 di Desa Suko Mulyo

Spread the love

Metrodumsel.com, OKU Timur,- Guna Memutus kan Mata Rantai dari penyebaran Wabah virus Corona atau yang lazim di sebut Covid-19 , Polres Oku timur beserta jajaran Polsek-polsek Yang ada di kabupaten OKU Timur Melakukan Penyemprotan disinfektan Secara serentak di tempat umum maupun tempat ibadah guna mencegah terjadi nya penyebaran virus corona(Covid-19) sabtu( 21/11/2020)

Contoh yang di lakukan di desa Suko Mulyo kecamatan Martapura kabupaten OKU Timur, desa yang menjadi Kampung tangkal corona, Di lakukan penyemprotan Disinfektan Oleh jajaran kepolisian Sektor urban Martapura.

Bripka Anjas Asmara.SE Anggota Polsek Urban Martapura Selaku Babinkamtibmas desa Suko Mulyo Saat di bincangi media ini Menjelas kan(21/11/2020), “Hari ini Polres OKU Timur beserta jajaran Polsek-polsek Yang ada Melakukan Penyemprotan Disinfektan guna mencegah penyebaran dari virus corona/Covid-19.

Semua sesuai perintah dari Kapolres OKU Timur AKBP.Dalizon.Sik.MH uPenyemprotanDisifektan di kampung tangkal corona desa Suko Mulyo di lakukan Kapolsek urban Martapura Kompol Alfentoni.SH , ,kanit Binmas Serta anggota Polsek Martapura.

Brigadir Anjas Juga menambah kan, Sasaran penyemprotan Disinfekran kita adalah di Tempat umum dan tempat-tempat ibadah yang ada.

Di samping itu juga kita Mensosialisasikan kepada masyarakat sesuai perintah kapolres OKU Timur agar supaya masyarakat selalu menerap kan 3C yaitu mencuci tangan, memakai Masker serta selalu menjaga jarak,.pungkas Brigadir Anjas.

K9ntributor: Adi


Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here