.
.

metrosumsel.com

.

Porkot Palembang 2018 Akan Kompetisikan 20 Cabor


Spread the love

Ketua Umum Koni Kota Palembang
Suparman Roman

Palembang, Metrosumsel.com — Pekan Olah Raga Kota Palembang 2018, Komite Olah Raga Nasional Indonesia (Koni) Kota Palembang akan mengkompetisikan 20 Cabang Olah Raga. Hal ini diutarakan Ketua Umum Koni Kota Palembang, Suparman Roman, Selasa (30/10).

“Dalam waktu dekat, sekitar 11 s/d 18 November 2018, kita (Koni Kota Palembang) akan melaksanakan even Pekan Olah Raga Kota Palembang 2018. Dimana dalam kompetisi ini diikut sertakan oleh lebih dari 2000 peserta, dari 20 cabang olah raga yang berasal dari 18 Kecamatan se-kota Palembang, “katanya Suparman.

“Jadi kita terus melakukan persiapan, khususnya panitia penyelenggara dan setiap hari mengevaluasi dan memonitor progres dari kesiapan kepanitian ini. Untuk saat ini progres persiapan sudah sekitar 75 persen, baik administrasi maupun secara teknis, tinggal finalisasi terkait setting upacara cerimonial pembukaan dan mengatur dengan melakukan kroscek terhadap venue-venue yang akan digunakan saat even Pekan olah raga kota palembang mendatang, “terang bang Parman.

Selain itu dikatakan Suparman Roman, sejumlah kendala ditemui dilapangan, namun tidak menyurutkan Koni Kota Palembang sebagai penyelenggara dan panitia pelaksana even Porkot Palembang 2018.

“Memang kita mengalami kendala, pertama, dari kesiapak kontingen masing-masing cabang olah raga dari Kecamatan yang akan berpartisipasi, tidak semuanya bisa mengikuti semua cabang olah raga. Ada satu dua kecamatan yang tidak bisa full mengikuti cabang olah raga. Kedua terkendala soal anggaran, namun kita tetap mencari solusi agar dapat menyesuaikan anggaran yang ada. Dengan meningkatkan kerja panitia serta melakukan koordinasi dengan panitia, sehingga event ini dapat terlakasana dan sukses, “terangnya.

“Kita sudah mempersiapkan kompetisi ini jauh-jauh hari, even bergengsi tingkat kota Palembang ini nantinya diharapkan dapat menyokong atlet-atlet untuk kemajuan kota Palembang dalam bidang olah raga, “ungkap bang Parman.

“Lokasi yang digunakan adalah sejumlah lokasi olah raga, baik venue di Jakabaring dan venue sekolah-sekolah, baik SMA dan SMK yang ada di Kota Palembang, “jelasnya.

Cabang olah raga yang diikut sertakan diantaranya Catur, Kempo, Karate, Pencak Silat, Taekwondo, Basket, Voli, Bulutangkis, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Panahan, Sepak Takraw, Sepatu Roda, Panjat Tebing, Futsal dan Menembak.(Ud)


Spread the love

Reviews

  • Total Score 0%
User rating: 0.00% ( 0
votes )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *