Renny Astuti Terima Tamu Istimewa Pejuang Opla Serasi Dari Banyuasin

Spread the love

JAKARTA, Metrosumsel.com — Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi Gerindra, Renny Astuti kedatangan tamu istimewa. Sejumlah masyarakata dari Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan.

Kedatangan sejumlah masyarakat ke Gedung Nusantara Senayan dibenarkan Renny Astuti, dirinya menjelaskan kedatangan masyarakat dalam upaya memperjuangkan Optimalisasi Lahan Selamatkan Rawa Sejahterakan Petani (Opla Serasi) dari Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan.

“Luar biasa sekali, tadi siang di depan gedung Nusantara II, saya didatangi tamu istimewa, masyarakat dari kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan daerah pemilihan saya. Masyarakat ini meminta agar dapat memperjuangan program opla serasi dan sekaligus menyampaikan secara langsung ucapan terimakasih atas bantuan yang sebelumnya telah di bantukan disana (Rantau Bayur),” kata Renny Astuti,” saat dihubungi via selulernya, Kamis (01/10/20).

“Tentu sebagai bentuk tanggung jawab, hal ini menjadi PR bagi saya, saya akan berusaha memperjuangkan aspirasi yang disampaikan pejuang opla serasi dari Kabupaten Banyuasin, semoga nanti tidak mengecewakan masyarakat yang telah datang menemui saya disini,” tambah srikandi fraksi Gerindra ini.

Disampaikan Politisi Gerindra ini, program ini juga diharapkan mendongkrak kabupaten Banyuasin sebagai penghasil pengan Nasional nantinya.

Sementara itu Harjito dikonfrimasi memebenarkan, berangkat ke Jakarta untuk menemui wakil rakyatnya di Senayan dan menyampaikan aspirasi untuk kemajuan petani di Kabupaten Banyuasin.

“Hari ini saya bersa masyarakat dari Kabupaten Banyuasin datang ke Gedung Nusantara untuk menjumpai wakil rakyat kami, Ibu Renny Astuti tidak sia-sia, beliau langsung menemui kami dan menyerap aspirasi yang kami sampaikan,” kata Harjito.

“Bagi kami suatu kebangaan ditemui beliau ditengah kesebukannya, kedatangan kami kesini tentu dengan harapan Opla Serasi di Kabupaten Banyuasin dapat diperjuangkan dan dapat direalisasikan lagi. Sehingga para petani dapat terbantu perekonomiannya,” ungkap Harjito.

Rilis….


Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here